home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member WJSN Ini Sukses Bikin Heboh Usai Diduga Lakukan Adegan Ranjang di Film Barunya!

Kamis, 22 Februari 2018 17:52 by dodo07 | 6963 hits
Member WJSN Ini Sukses Bikin Heboh Usai Diduga Lakukan Adegan Ranjang di Film Barunya!
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Saat ini, diketahui tidak sedikit member grup idola yang melebarkan sayap karir ke dunia akting lewat drama ataupun film. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh salah satu member girl group WJSN, Xuan Yi. Namun, film ini telah menuai kontroversi di kalangan penggemar meski baru berupa trailer.

Belum lama ini para penggemar WJSN atau yang dikenal dengan Ujung dikejutkan setelah melihat trailer film yang dibintangi salah satu idolanya, Xuan Yi. Bukan hanya bangga karena ia berhasil menjadi pemeran utama dalam film tersebut, namun penggemar menyadari jika sang idola memiliki adegan yang terbilang vulgar.

Beberapa adegan yang terlihat di dalam trailer seperti berciuman di atas ranjang hingga saat pemeran pria membuka baju Xuan Yi di semak-semak. Sontak banyak penggemar yang merasa tidak senang dengan peran Xuan Yi di dalam film ini. Kebanyakan dari penggemar juga mengkritik agensi YueHua Entertainment karena telah meminta Xuan Yi untuk memerankan film ini.


Baca juga: WJSN Bicara Soal Comeback Perdana Tanpa Tiga Member Sekaligus

Dalam berjudul ‘Marna’ ini, Xuan Yi diketahui berperan sebagai tokoh wanita utamanya bernama Marna. Ia juga diketahui berakting dengan mantan kontestan 'Produce 101: Season 2' yaitu Jung Jung atau Zheng Ting, Yixuan UNIQ dan juga rekan satu grupnya, Meiqi.

Sementara itu, WJSN dikabarkan akan segera menggelar comeback sebentar lagi yang akan diberi judul ‘Dream Your Dream’ dengan title track berjudul ‘Dream Come True’ pada tanggal 27 Februari mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)