home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting di 'The Great Seducer', Yeonwoo MOMOLAND Jadi Sosok Spesial Bagi Woo Do Hwan

Jumat, 23 Februari 2018 16:07 by fzhchyn | 9057 hits
Debut Akting di 'The Great Seducer', Yeonwoo MOMOLAND Jadi Sosok Spesial Bagi Woo Do Hwan
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Drama baru MBC The Great Seducer yang bakal tayang perdana pada 12 Maret mendatang menampilkan sederet bintang muda yang sedang naik daun. Salah satunya yang baru dikonfirmasi keterlibatannya adalah member girl group MOMOLAND, Yeonwoo.

Pada 23 Februari, terungkap bahwa Yeonwoo akan melakukan debut akting melalui proyek layar kaca ‘The Great Seducer’. Dalam drama ini ia akan memerankan karakter Kwon Yeo Min, sosok wanita yang cukup spesial bagi Kwon Si Hyun (diperankan Woo Do Hwan).

Melansir dari Soompi, Kwon Yeo Min adalah kakak sepupu Kwon Si Hyun, yang memiliki kepribadian penuh kasih sayang dan dewasa. Ia juga menjadi satu-satunya orang dalam keluarga yang paling dipercaya dan dituruti Shi Hyun.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Yeonwoo Saling Curi Pandang Saat Kerja di Drama 'Numbers'

Staf produksi drama mengatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Yeonwoo, yang telah menerima banyak cinta sebagai member MOMOLAND. Karena ini adalah akting pertamanya, Yeonwoo bekerja keras untuk mewujudkan karakternya. Mohon untuk menantikannya.”

‘The Great Seducer’ mengisahkan para anak muda yang terlibat dalam sebuah permainan cinta berbahaya, yang tanpa mereka sadari akan mengorbankan seluruh kehidupan mereka. Drama ini dibintangi Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet sebagai pemain utamanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)