home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dekat, Oh Yeon Seo Curhat Sambil Mabuk di Hadapan Lee Seung Gi

Jumat, 23 Februari 2018 20:24 by muthiasp | 2812 hits
Makin Dekat, Oh Yeon Seo Curhat Sambil Mabuk di Hadapan Lee Seung Gi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Hwayugi’ kini semakin dekat ke episode terakhirnya. Hubungan diantara para karakter yang diperankan oleh aktor dan aktris ternamanya pun semakin rumit namun juga lebih dekat. Seperti Oh Yeon Seo yang terlihat mabuk hingga menangis di depan Lee Seung Gi.

Jelang penayangan episode ke 17 dan 18 di akhir pekan ini, tim produksi merilis potongan foto yang memperlihatkan keduanya bertemu di kedai makanan pinggir jalan. Di sana Oh Yeon Seo yang berperan sebagai Jin Sun Mi atau Sam Jang tampak sedang minum soju sendirian.

Ia lantas memanggil Son Oh Gong yang diperankan oleh Lee Seung Gi untuk menemaninya. Sam Jang lantas mencurahkan seluruh isi perasaannya yang menyedihkan, sementara Son Oh Gong memperhatikannya dengan ekspresi wajah yang serius.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Sementara itu pada episode ke 15 -16, Son Oh Gong mengetahui jika ia memiliki garis takdir tragis, yaitu harus membunuh Jin Sun Mi. Namun, ia dengan tegas menolak dan tetap melindungi wanita kesayangannya itu apapun yang terjadi, bahkan meski harus mengorbankan dirinya sekalipun.

Berdasarkan keterangan tim produksi, Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo sangat senang saat akan melakoni adegan di kedai makanan atau bar pinggir jalan. Keduanya sangat menikmati makanan yang disajikan walaupun sebenarnya berfungsi sebagai properti, dan saling sharing tentang kebiasaan minum sambil bersiap syuting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)