home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chloe Moretz Pamerkan Keahlian Bela Dirinya Dalam Kick Ass 2

Kamis, 14 Maret 2013 12:30 by pearl | 2186 hits
Chloe Moretz Pamerkan Keahlian Bela Dirinya Dalam Kick Ass 2
blogs.coventrytelegraph.n

Aktris remaja Chloe Moretz yang sempat berakting bersama Johnny Depp dalam film Dark Shadows ini akan kembali dengan film terbarunya musim panas ini!

Bermain sebagai Hit Girl, cewek remaja dengan kemampuan diatas rata-rata dalam bela diri yang telah di latih oleh ayahnya sejak kecil untuk menjadi super hero. Setelah kematian sang ayah, Hit Girl pun bergabung bersama Kick Ass (Aaron Taylor Johnson) dalam film sequel ini.

Universal pictures pun akhirnya menunjukan debut poster dan trailer dari Kick Ass 2. Selain Aaron Johnson dan Chloe Moretz, Jim Carey akan bergabung sebagai Colonel Stars yang akan bergabung dengan kick ass dan hit girl untuk memberantas kejahatan di sekitar mereka.

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Selain komedi dan action, Chloe mengungkapkan kalau fans bisa menanti sedikit bumbu romansa dalam Kick Ass 2. “Karakter Hit girl atau Mindy Macready kali ini sangat menyenangkan. Karena ia sudah lebih dewasa dan lebih mawas diri,” ujarnya seperti yang dikutip digital spy.

Perilisan Kick Ass 2 yang seharusnya dilakukan bulan Juli nanti, telah diundur oleh Universal Studios sampai 16 Agustus 2013. 

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)