home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Kafe Mewah Nan Artistik Milik G-Dragon, 'Untitled, 2017'

Selasa, 27 Februari 2018 13:05 by dodo07 | 2994 hits
Mengintip Kafe Mewah Nan Artistik Milik G-Dragon, 'Untitled, 2017'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, salah satu penyanyi pria populer Korea, G-Dragon siap menjalankan kewajibannya sebagai warga negara dengan masuk pelatihan wajib militer. Siap meninggalkan para penggemarnya selama kurang lebih dua tahun, ternyata ia diketahui sempat meresmikan sebuah kafe baru.

Kafe yang berlokasi di tengah-tengah Shinhwa World Resort, YG Town, sebuah resor wisata di Pulau Jeju yang dikelola oleh perusahaan yang menaunginya yaitu YG Entertaiment ini dibuka oleh leader grup Big Bang tersebut dua hari jelang keberangkatannya wajib militer pada Minggu (25/2) lalu.


Image source: allkpop

Salah satu yang langsung akan menarik perhatian jika berkunjung ke tempat ini tentu adalah bentuknya yang unik dan artisitik. Mulai dari depan, pengunjung akan disuguhkan bentuk bangunan yang menunjukan nama pemiliknya 'G' dan 'D' dari atas. Kafe ini sendiri di beri nama 'Untitled,2017' yang sekilas memang mirip dengan judul salah satu lagi dari G-Dragon.

Tak hanya diketahui sebagai pemilik, penyanyi bernama asli Kwon Ji Young ini juga banyak terlibat penuh proses pembangunan kafenya. Mulai dari konsep, interior, dan eksterior. Ia bahkan diketahui ikut melukis dinding kafe dan memajang beberapa koleksi pribadinya. Taka hanya bantuk dan interior kafe yang terkesan mewah dan artisitik.


Image source: allkpop

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Kafe ini ternyata juga menyediakan fasilitas bowling sebagai salah satu daya tariknya. Namun, arena bowling yang dibangun di samping kafe ini baru akan dibuka pada Maret mendatang. Walau begitu, para fans masih bisa mengunjungi kafe sejak 25 Februari.


Image source: allkpop

Sementara itu, tak interior dan fasilitasnya, makanan serta minuman yang disediakan di 'Untitled,2017' ini juga terbilang unik. Di sini pengunjung dapat memilih minuman segar seperti minuman dari perpaduan es serut di dalam kelapa, atau jus jeruk dengan tambahan es serut hingga jus stroberi di dalam cotton candy. Tak lupa sederet cake manis pun siap dinikmati pengunjung sambil mengagumi interior kafe.

Berminar berkunjung?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)