home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balik ke Industri Hiburan, Jota MADTOWN Lengkapi Daftar Peserta 'Law of the Jungle' di Meksiko

Rabu, 28 Februari 2018 06:00 by dodo07 | 4434 hits
Balik ke Industri Hiburan, Jota MADTOWN Lengkapi Daftar Peserta 'Law of the Jungle' di Meksiko
Image source: BNT International

DREAMERS.ID - Jota memang menjadi salah satu idola K-Pop yang terbilang aktif ikut dalam berbagai variety show. Sayangnya, sejak beberapa bulan yang lalu, ia terpaksa hiatus dari dunia hiburan karena adanya masalah dengan pihak agensi yang mengakibatkan grup yang ia naungi, MADTOWN mengajukan pembatalan kontrak.

Namun, belum lama ini beredar kabar jika idola berbadan atletis tersebut siap kembali aktif di dunia hiburan dengan menjadi salah satu peserta di perjalanan ‘Law of the Jungle’ yang akan mengambil lokasi di salah satu hutan di Meksiko. Hal ini dikonfirmasi oleh sumber dari tim produksi ‘Law of the Jungle’, seperti dilansir laman Soompi.

Bersamaan dengan mengkonfirmasi nama Jota, pihak produksi juga mengabarkan jika season ini akan diikuti oleh Eunkwang dan Hyunsik BTOB, Seol In Ah, Han Eun Jung, Oh Man Seok, Choi Jung Won, Kim Jun Hyun Choi Hyun Seok hingga Nam Bora. Sebelumnya, telah diumumkan pula nama Seunghoon WINNER dan Seulgi Red Velvet akan ikut dalam perjalanan ini.

Baca juga: Gabung Agensi Monsta X dan Lee Dong Wook, Jota MADTOWN Pakai Nama Panggung Baru

Jota dikabarkan memutuskan untuk bergabung karena pengalaman bekerja sama dengan PD Kim Jin Ho di ‘Law of the Jungle’ ke Tonga pada 2016 lalu. Syuting untuk edisi Meksiko ini akan dimulai pada Maret mendatang dan ditayangkan pada bulan April.

Sementara itu, petualangan ini akan dibagi menjadi dua tim. Tim pertama beranggotakan Eunkwang, Hyungsik, Han Eun Jung, Oh Man Seok, Choi Jung Won, Jota dan Seol In Ah. Tim selanjutnya berisi Kim Jun Hyun, chef Choi Hyun Seok, Nam Bo Ra, Seunghoon dan Seulgi. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)