home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Cheese in the Trap' Rilis Poster Pemeran dan Versi Webtoon-nya Jelang Penayangan

Rabu, 28 Februari 2018 15:00 by dodo07 | 3963 hits
Film 'Cheese in the Trap' Rilis Poster Pemeran dan Versi Webtoon-nya Jelang Penayangan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, film adaptasi dari webtoon populer ‘Cheese in the Trap’ akan segera tayang dengan judul serupa. Jelang penayangan yang tinggal menghitung hari tersebut, pihak produksi nampaknya makin gencar melakukan promosi.

Belum lama ini, diketahui jika pihak produksi baru saja merilis poster karakter dari keempat tokoh utama dalam fim tersebut. Menariknya, foto para pemeran disandikan bersama sosok versi webtoon dari masing-masing karakter.

Dimulai dari Park Hae Jin yang akan memerankan tokoh utama bernama Yoo Jung. Dalam poster tersebut, aktor tampan ini terlihat memakai kemeja yang dipadukan jaket tipis. Ia menatap dari samping seperti karakter Yoo Jung di webtoon.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Selanjutnya ada Oh Yeon Seo yang berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Hong Seol. Mirip dengan karakternya di webtoon, aktris cantik ini terlihat memegang buku berwarna biru dengan ekspresi terkejut dalam poster karakter tersebut.

Tak ketinggalan ada Park Ki Woong yang akan berperan sebagai Baek In Ho dan Yoo In Young yang akan berperan sebagai Baek In Ha. Park Ki Woong sendiri terlihat keren memakai jaket jeans dan sedikit menunjukkan senyum sinisnya. Sedangkan Yoo In Young tampil cantik dan percaya diri dengan gayanya yang modis. 

Selain keempat aktor dan aktris tersebut, film ‘Cheese in the Trap’ juga sangat dinantikan karena akan menampilkan akting dari salah satu mantan member girl group 2NE1, Sandara Park. Film ini sendiri dijadwalkan tayang pada 14 Maret mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)