home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Hyun Bin JBJ Resmi Jadi Bagian YG Entertainment

Rabu, 28 Februari 2018 16:47 by dodo07 | 2672 hits
Kwon Hyun Bin JBJ Resmi Jadi Bagian YG Entertainment
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Sebelum bergabung menjadi peserta ‘Produce 101: Season 2’, Kwon Hyun Bin memang telah lebih dulu dikenal sebagai salah satu model naungan YG KPlus. YG K-Plus sendiri adalah bentuk kerjasama antara YG Entertainment dan agensi manajemen model Korea, K-Plus.

Namun, pada Rabu (28/2) beredar kabar jika Kwon Hyun Bin bin telah bernaung di agensi lain. Mulai sekarang, ia telah resmi menjadi bagian dari YG Entertainment. Nantinya, Kwon Hyun Bin akan mendapat dukungan dari YG Entertainment dan YG KPlus dalam melakukan aktifitas di dunia hiburan Korea.


Image source: GIOAMI

Untuk kegiatan modelnya, ia masih dinaungi oleh YG K-Plus, dan untuk kegiatan hiburan lainnya, YG Entertainment akan membantunya. Walau begitu, untuk saat ini Kwon Hyun Bin sendiri masih bernaung dalam Fave Entertainment, bersama para member JBJ lainnya.

Baca juga: Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Kasus peresmian para model YG K-Plus menjadi artis YG Entertainment yang terjadi kepada Kwon Hyun Bin diketahui bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung merupakan aktor dan aktris yang mengawali karis sebagai model terlebih dahulu.

Sementara itu, Kwon Hyun Bin dan para member JBJ belum lama ini telah merampungkan kegiatan promosi single terbarunya ‘My Flower’. Saat ini mereka tengah mempersiapkan diri untuk melakukan tur jumpa fans, dimana salah satu negara tujuannya adalah Indonesia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)