home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Band Korea Populer Ini Juga Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Rabu, 28 Februari 2018 20:05 by muthiasp | 2693 hits
Member Band Korea Populer Ini Juga Dituding Lakukan Pelecehan Seksual
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Skandal pelecehan seksual rupanya tidak hanya melibatkan para aktor senior, tetapi juga menyambar ke kalangan idola K-Pop. Masih dari forum ‘MeToo’ yang dibuat para korban pelecehan seksual, baru-baru ini disebutkan jika ada member band Korea populer yang juga melakukan hal tidak senonoh itu.

Berdasarkan laporan berbagai outlet media yang dilansir dari laman Naver (28/02), seorang wanita yang disembunyikan identitasnya mengungkapkan pelecehan seksual yang dialaminya pada bulan Februari – Oktober 2017. Ia mengaku sebagai korban dari drummer sebuah band populer berinisial ‘N’.

Wanita ini merupakan seorang pemain musik tradisional yang pernah terlibat satu proyek musik dengan ‘N’. Ia menuliskan secara lengkap kronologi pelecehan seksual yang terjadi. Menurut cerita yang diunggah, awalnya mereka latihan satu tim, namun ia diminta datang sendiri dengan alasan ada sesuatu yang ingin dibicarakan.

Baca juga: Nick Carter Bantah Lakukan Pelecehan Seksual pada Fans Disabilitas

Lalu ‘N’ memintanya untuk membuka baju di hari pertama latihan bersama dengan tiga rekan lainnya. Pelecehan itu pun berlangsung selama beberapa kali. Peristiwa itu sempat membuat wanita ini takut untuk melaksanakan kolaborasi bersama dengan ‘N’ dan tim. Wanita itu memaparkan bahwa ‘N’ juga sempat memintanya buka baju sambil direkam.

Pelecehan seksual itu pun berdampak pada kondisi psikologis si wanita ini. Ia menuturkan bahwa kejadian itu membuatnya takut untuk bekerja dengan orang baru, serta ingin berhenti bermusik. Berkat munculnya gerakan ‘MeToo’, ia jadi memiliki kekuatan untuk mengungkapkan penderitaannya ke publik agar tidak ada korban lainnya.

Stay tune for updates, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)