home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing dengan Taylor Swift, BTS Masuk Nominasi 'Nickelodeon Kids' Choice Awards'!

Kamis, 01 Maret 2018 14:17 by fzhchyn | 2022 hits
Bersaing dengan Taylor Swift, BTS Masuk Nominasi 'Nickelodeon Kids' Choice Awards'!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan anak-anak dan remaja yang rutin digelar setiap tahun ‘Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards’ akan kembali diselenggarakan. Dalam nominasi yang telah diumumkan, boy group BTS muncul dalam slah satu kategori.

Pada 26 Februari lalu, telah diumumkan bahwa BTS masuk dalam nominasi kategori Favorite Global Star Music. Grup pelantun hits ‘MIC Drop’ ini akan bersaing dengan Taylor Swift (Amerika Utara), Black Coffee (Afrika), Lorde (Australia/Selandia Baru), Maluma (Amerika Selatan), The Vamps (Inggris) dan Zara Larsson (Eropa).

Kategori Favorite Global Artist sendiri baru pertama kali diadakan di ‘Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards’ pada 2017. Tahun lalu, BIGBANG menjadi nominator, dan tahun ini BTS terpilih sebagai perwakilan dari Asia.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Army atau penggemar grup BTS pun bisa memulai melakukan voting untuk kategori Favorite Global Artist pada 5 Maret mendatang. Sementara acara penghargaan di mana para pemenang akan diumumkan bakal diselenggarakan pada 24 Maret.

‘Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards’ menjadi ajang penghargaan internasional kesekian bagi grup asuhan Big Hit Entertainment ini dinominasikan dalam sebuah kategori penghargaan. Sebelumnya, BTS sudah menyabet penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)