home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkan Ada Konflik, Song Ji Eun Umumkan Resmi Hengkang dari Secret

Kamis, 01 Maret 2018 11:35 by muthiasp | 1593 hits
Benarkan Ada Konflik, Song Ji Eun Umumkan Resmi Hengkang dari Secret
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group generasi kedua, Secret, sudah hiatus sejak tahun 2014. Mereka tidak lagi terdengar aktif berkarir, terutama sejak Sunhwa memilih hengkang. Kini, satu member lagi memutuskan untuk keluar dari grup yang resmi debut sejak tahun 2009 itu.

Pada Kamis (01/03), Jieun mengumumkan keputusan berat itu melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto hitam beserta dengan caption panjang yang menjelaskan tentang alasannya hengkang, isu konflik kontrak dengan agensinya, hingga permintaan maaf kepada penggemar.

Sebelumnya pada Agustus 2017 lalu, Jieun bersama Hyoseong memang dikabarkan mengajukan peninjauan kembali kontraknya dengan TS Entertainment kepada Korean Commercial Arbitration Board, karena tidak menerima gaji, kontrak ditandatangani tanpa persetujuannya, tidak bisa membayar ganti rugi, dan pengalihan kontrak eksklusif ke pihak ketiga tanpa ijin.

Jieun mengawali pengumuman hengkangnya dengan mengucapkan terima kasih kepada TS Entertainment sebagai agensi yang bisa mewujudkan mimpinya dengan mendebutkannya sebagai member Secret, dan membuatnya bisa seperti seperti sekarang, bertemu dengan fans yang sangat suportif. Untuk itu, ia juga sedikit bingung menjelaskan duduk perkara masalahnya dengan agensi.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

“Benar aku mengajukan penyelesaian perkara ke Korean Commercial Arbitration Board pada Agustus 2017 tentang ketidaksahan kontrak-ku dengan TS Entertainment, dan baru-baru ini menerima keputusan bahwa kontrak eksklusif ku tidak valid. Pernyataan sebuah artikel yang menyebut bahwa aku saat ini dalam tuntutan perdata tidak benar”.

Ia menyadari banyak penggemar yang menantikan kembalinya Secret, maka dari itu sangat berhati-hati untuk menyampaikan pengumuman ini, “Aku akan meninggalkan Secret dan menjalani karir baru sebagai Song Ji Eun. Aku rasa semangat dan dukungan dari kalian menjadi kekuatan terbesar untukku”.

“Ini menjadi waktu di mana aku bisa berkembang melalui pengalaman seperti ini. Aku berharap bisa bertemu dengan kalian lagi dengan imej yang lebih ceria dan seperti Song Ji Eun aslinya. Aku minta maaf dan terima kasih,” tutupnya. Sejak Secret hiatus, Jieun sukses mencuri perhatian publik dengan aktingnya di drama. Good Luck, Song Ji Eun!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)