home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Menyetir Mobil, Ini Alasan Dongwoo Pilih Woohyun Sebagai Teman Curhat Ternyaman di Infinite

Kamis, 01 Maret 2018 15:52 by dodo07 | 1723 hits
Bak Menyetir Mobil, Ini Alasan Dongwoo Pilih Woohyun Sebagai Teman Curhat Ternyaman di Infinite
Image source: CeCi

DREAMERS.ID - Infinite memang dikenal sebagai salah satu grup idola yang awet dan memiliki persahabatan yang akur. Meski demikian, belum lama ini salah satu membernya yaitu Dongwoo membocorkan siapa yang paling ‘enak’ diajak curhat, lho!

Belum lama ini, Dongwoo memang diketahui baru saja melakukan pemotretan dengan salah satu majalah populer CeCi. Dalam kesempatan tersebut, member yang memiliki posisi sebagai rapper ini sempat membahas sedikit tentang hubungannya dengan member Infinite yang telah terjalin selama lebih dari 7 tahun.

Dari seluruh member, Dongwoo mengaku paling nyaman saat ngobrol dengan Woohyun. Bukan hanya karena jarak umur mereka yang dekat, ternyata kedekatan mereka bahkan diidentikkan dengan menyetir mobil.


Image source: twitter

Baca juga: Dongwoo INFINITE Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari Woollim

"Aku tak bisa melupakan momen pertama kali pegang kemudi mobil. Aku sadar ini adalah kebebasan. Aku lebih senang merasakan angin dan mendengarkan suara gunung saat menyetir, tapi karena grupku Infinite, aku juga ingin menyetir tanpa batasan. Woohyun adalah teman yang bisa aku ajak berbicara apapun,” tutur Dongwoo.

Sementara itu, Dongwoo bersama grupnya Infinite akhirnya menyapa lagi para penggemarnya setelah kurang lebih setahun hiatus dengan merilis single ‘Tell Me’. Lagu tersebut merupakan comeback perdana Infinite dengan formasi baru.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)