home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata T.O.P Diam-diam Ikut Antar G-Dragon Wamil dan Beri Hadiah Spesial Ini

Jumat, 02 Maret 2018 12:28 by muthiasp | 2037 hits
Ternyata T.O.P Diam-diam Ikut Antar G-Dragon Wamil dan Beri Hadiah Spesial Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 Februari lalu, para VIP (sebutan penggemar Big Bang) harus kembali melepas salah satu idola kesayangannya wajib militer. Meski tidak ada acara pelepasan spesial, namun ternyata ada momen mengharukan dibalik itu karena T.O.P diam-diam ikut mengantar G-Dragon hingga ke markas militer.

Momen T.O.P mengantar sang sahabat di hari pertama masuk wajib militernya diunggah oleh Phillip Chun, Presiden dari Paradise Group, sub-bisnis dari YG Entertainment, di akun Instagram pribadinya. Dari rangkaian foto yang diunggah memperlihatkan detik-detik perpisahan yang manis dan mengharukan dari keduanya.

Di foto pertama, pelantun hits ‘Bang Bang Bang’ ini mengambil foto wefie. Lalu, T.O.P dan G-Dragon kompak berpose peace ke arah kamera. Kita bisa lihat ya, G-Dragon menunjukkan rambunya yang sudah botak. Tiba saatnya GD masuk ke markas, T.O.P pun memberikan pelukan hangatnya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Mereka berpelukan sangat erat dan GD terlihat sejenak memejamkan matanya. Momen ini mengingatkan kembali saat GD juga mendampingi T.O.P di hari-hari terakhirnya sebelum mulai wajib militer Februari 2017 lalu. Para penggemar ikut terharu melihat foto yang menunjukkan eratnya persahabatan sang idola yang sudah terjalin lebih dari 10 tahun itu.


Selain mengantar dan melepaskan G-Dragon dengan pelukan yang hangat, T.O.P juga memberikan hadiah spesial berupa Wine Chateau Haut Brion 1988. Di botol wine tertulis pesan singkat, “Untuk adik tercintaku, Jiyong-ah jaga kesehatan dan kembali dengan selamat. Aku sangat mencintaimu. Dari Seunghyun-ie hyung”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)