home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah-able, Gemasnya Kegiatan Wamil T.O.P Ajarkan Anak-anak Praktik Kerajinan Tangan

Minggu, 04 Maret 2018 18:45 by muthiasp | 3497 hits
Ayah-able, Gemasnya Kegiatan Wamil T.O.P Ajarkan Anak-anak Praktik Kerajinan Tangan
Image source: Pic Click

DREAMERS.ID - Nama T.O.P atau Choi Seung Hyun belakangan kembali jadi perbincangan hangat publik. Bukan lagi karena skandalnya, melainkan kesetiaan sebagai sahabat saat mendampingi rekan segrupnya, G-Dragon masuk wajib militer pada 27 Februari 2018 lalu.

Terungkap pula bahwa T.O.P sampai secara resmi mengambil jatah cuti khusus untuk mengantarkan sang adik memasuki fase baru dalam kehidupannya sebagai warga negara Korea yang patuh. Selain itu, baru-baru ini beredar foto dan videonya saat melaksanakan tugas wamil sebagai pelayan publik.

Seperti yang diketahui, akibat skandal penggunaan ganja, T.O.P harus rela melepas tugas wajib militernya sebagai polisi dan beralih menjadi pelayan publik di Kantor Pemerintahan Distrik Yongsan. Dari foto yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @jiayangnini, ia tampak sedang bertugas di sebuah workshop kesenian.


Image source: @jiayingnini

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Tidak hanya berjaga saja, rapper ini juga turun langsung membantu peserta workshop mempelajari kerajinan tangan dengan tanah liat. Jiaying juga membagikan video singkat T.O.P yang sedang mengajari anak-anak membuat keramik dengan menggunakan alat khusus.

Senyum manis tampak menghiasi wajahnya yang dengan sabar mengajari anak-anak di workshop tersebut. Dari keterangan Jiaying, ia sangat baik dengan anak-anak disana. Kondisinya juga terlihat sangat sehat. Wah, nampaknya T.O.P juga populer dikalangan anak-anak ya. Sudah masuk kriteria ayah-able nggak nih, Dreamers?

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)