home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayangkan Sosok Istri di Rumah, Heechul Sebut Nama Seleb Ini Cewek Idamannya

Minggu, 04 Maret 2018 20:41 by muthiasp | 4575 hits
Bayangkan Sosok Istri di Rumah, Heechul Sebut Nama Seleb Ini Cewek Idamannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Episode terbaru program variety ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ memberikan sensasi berbeda bagi salah satu membernya, Heechul, di mana ia kedatangan seleb wanita yang sudah ditaksirnya 10 tahun, yaitu Sohee eks Wonder Girls.

Pada episode terbaru yang tayang Sabtu (03/03) malam kemarin, Sohee datang bersama komedian Boom sebagai bintang tamu. Heechul pun tampak lebih gugup dibanding biasanya, karena sejak Wonder Girls debut sering mengungkapkan perasaan sukanya terhadap Sohee dihadapan publik.

Kesetiaannya pun diuji saat Sohee menyebutkan nama-nama seleb wanita lain yang ditaksir Heechul, seperti Momo TWICE, Goo Hara, Jin Se Yeon, hingga aktris cantik Ha Yeon Soo. Para member ‘Knowing Brother’ lantas memainkan permainan ‘Ideal Type World Cup’, yang mana akan mengeliminasi satu per satu cewek yang disukai Heechul.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Ronde pertama antara Park Mi Seon dan Goo Hara, member Super Junior itu memilih Park Mi Seon. Lalu di ronde terakhir, ia kesulitan memilih antara Sohee dan Momo TWICE. Komedian Boom pun coba membantu dengan menyuruh Heechul memejamkan mata, membayangkan sepulang kerja ada sosok istri yang sedang memasak di dapur, menyambutnya pulang.

Baru membayangkan saja muka Heechul sudah kegirangan. Lalu Boom mengatakan, “Saat wanita itu berbalik, siapa kah dia?”. Pada akhirnya memilih setia dengan perasaan terpendamnya selama 10 tahun, Heechul dengan lantang berteriak, “Sohee!”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)