home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Jieun, Giliran Hyosung yang Tinggalkan Grup Secret dan Ajukan Gugatan ke Agensi

Selasa, 06 Maret 2018 10:50 by muthiasp | 1367 hits
Susul Jieun, Giliran Hyosung yang Tinggalkan Grup Secret dan Ajukan Gugatan ke Agensi
Image source: News O

DREAMERS.ID - Lama tidak terdengar kabarnya sejak hiatus pada tahun 2014, girl group Secret harus menghadapi kenyataan pahit ditinggalkan satu per satu membernya. Setelah Sunhwa dan Jieun, kini giliran Hyosung yang juga memutuskan hengkang.

Dilansir dari laman Naver, Jun Hyosung telah mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah bukan bagian dari Secret lagi, dan tidak akan menegosiasikan kontrak dengan agensi TS Entertainment.

Sebelumnya pada Agustus 2017 lalu, Hyosung bersama Jieun memang dikabarkan mengajukan peninjauan kembali kontraknya dengan TS Entertainment kepada Korean Commercial Arbitration Board, karena tidak menerima gaji, kontrak ditandatangani tanpa persetujuannya, tidak bisa membayar ganti rugi, dan pengalihan kontrak eksklusif ke pihak ketiga tanpa ijin.

Park Jung Ho selaku pengacara dari Hyosung membenarkan adanya gugatan tersebut, “Jelas bukan hanya pelanggaran kontraknya saja, tapi juga menjadi penyebab ketidakstabilannya melakukan pekerjaan sebagai penyanyi,” ujarnya. Selain menyanyi, Hyosung juga diketahui aktif mendalami karir beraktingnya dengan membintangi sejumlah drama.

Baca juga: Reuni eks Five Girls, Yubin dan Hyosung Akan Rilis Lagu Kolaborasi

Awalnya kasus ini ingin diselesaikan secara diam-diam, namun TS Entertainment disebut melakukan pelanggaran terlebih dahulu sehingga Hyosung dan Jieun mau tidak mau mengajukan gugatan, demi mengkonfirmasi ketidaksahan kontraknya dengan agensi yang juga menaungi B.A.P tersebut.

Park Jung Ho juga dengan tegas menolak kemungkinan Hyosung kembali ke Secret atau kembali bernaung di bawah TS Entertainment, “Tentu saja Hyosung tidak akan kembali ke Secret. Kepercayaannya untuk TS Entertainment sudah dirusak. Tidak ada gunanya menegosiasikan kontrak lagi”.

Sementara itu, perwakilan TS Entertainment mengatakan bahwa Hyosung yang tiba-tiba memutus kontrak, lalu mengajukan gugatan, “Ini pada dasarnya merupakan pengumuman sepihak tentang ketidaksahan kontraknya”.

Ini bukan kali pertama TS Entertainment bermasalah dengan artisnya dikarenakan pelanggaran kontrak hingga pembayaran yang tidak sesuai. Sebelumnya, B.A.P juga pernah mengajukan tuntutan yang sama, namun bisa mencapai kesepakatan. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)