home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Aktris Taraji P Henson Beri Dukungan untuk Ryan Seacrest yang Terkena Efek Kasus Pelecehan Seks

Selasa, 06 Maret 2018 12:43 by gsakareza | 948 hits
Cara Aktris Taraji P Henson Beri Dukungan untuk Ryan Seacrest yang Terkena Efek Kasus Pelecehan Seks
Image source: twitter.com/ryanseacrest

DREAMERS.ID - Presenter Ryan Seacrest, kembali dipercaya untuk memandu sesi wawancara dalam pre-Oscar yang diadakan pada 4 Maret kemarin. Sudah 'langganan' melakukan sesi tersebut, tiap tahunnya selalu banyak selebriti yang ingin diwawancarai olehnya, dan sesi ini bisa berjalan hingga dua jam lamanya. Namun di tahun ini, Ryan kurang mendapatkan spotlight.

Dikarenakan terkait dengan isu pelecehan seksual yang dilakukannya, meski ia sudah resmi dinyatakan tidak bersalah, namun dampak isu ini mempengaruhi image sang presenter. Dilansir dari Justjared.com (6/2), Jennifer Lawrence sempat mengungkapkan bahwa ia tidak yakin akan berbicara dengan Ryan, karena tidak bisa tidak merasa canggung padanya.

Dan ternyata tidak hanya Jennifer yang merasa begitu. Sesi wawancara pre-Oscar kemarin berjalan sangat cepat, bahkan berakhir satu jam sebelum acara. Tidak banyak selebriti yang menghampirinya. Namun, tetap ada beberapa selebriti yang menghampiri dan berbincang dengan Ryan, seperti Taraji P. Henson.

Meski saat diwawancara ia tidak mengungkit isu Ryan tersebut, tapi pemain serial tv 'Empire' tersebut menyampaikan dukungan padanya. Ia menyampaikan, "Alam selalu punya cara tersendiri untuk menjaga orang baik. Kamu paham kan maksudku?", ucapnya sambil memegang dagu si presenter.

Diwawancara terpisah bersama People.com (6/2), Taraji menjelaskan ucapannya pada Ryan, "Aku melakukan hal itu agar Ryan bisa tetap percaya diri. Pasti posisinya saat itu sangat canggung. Dia sudah dibilang tidak bersalah, namun apadaya orang lain bisa terus berbicara apapun. Apapun itu, aku sangat mendukungnya."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)