home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Aktor Tampan yang Siap Jadi Sahabat Sehun di Web Drama Pertamanya

Selasa, 06 Maret 2018 16:29 by dodo07 | 4032 hits
Inilah Aktor Tampan yang Siap Jadi Sahabat Sehun di Web Drama Pertamanya
Image source: International BNT

DREAMERS.ID - Usai berhasil menggaet nama Sehun EXO sebagai pemeran utama, pihak produksi ‘DokGo Rewind’ belum lama ini kembali mengumumkan aktor tampan yang siap ikut meramaikan web drama tersebut.

Aktor tampan tersebut Ahn Bo Hyun, yang sempat populer berkat ikut membintangi drama ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Rebel: Thief Who Stole People’. Nantinya, Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai sahabat dari Kang Hyuh (diperankan oleh Sehun) bernama Pyo Tae Jin.

Karakter Ahn Bo Hyun itu dikisahkan sebagai anak SMA yang menjadi pegulat. Ia, Kang Hyuk dan satu lagi karakter bernama Jong Il berteman dekat dan berusaha keluar dari geng sekolah. 'DokGo Rewind' sendiri mengisahkan usaha Kang Hyuk balas dendam pada geng sekolah atas kematian kakaknya yang mengalami kekerasan.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Sebelumnya, telah dibocorkan jika ‘DokGo Rewind’ akan banyak menyuguhkan adegan aksi. 80 persen dari film itu adegan aksi. Action director dan asistennya dari film ‘The Villainess’ akan bergabung untuk mengarahkan film ini.

Meski telah banyak penggemar yang menantikan web drama ini, namun nampaknya belum dapat terungkap tanggal pasti kapan mulai produksi. Tetapi web itu dijadwalkan akan rilis pada pertengahan 2018 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)