home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjual 1,6 Juta Kopi dalam 5 Bulan, Album BTS 'Love Yourself: Her' Kembali Catat Rekor

Kamis, 08 Maret 2018 23:00 by fzhchyn | 1927 hits
Terjual 1,6 Juta Kopi dalam 5 Bulan, Album BTS 'Love Yourself: Her' Kembali Catat Rekor
Image source: PUMA

DREAMERS.ID - Di tengah masa hiatus dan sedang mempersiapkan album baru, boy group BTS masih terus menuai kesuksesan dengan album ‘Love Yourself: Her’. Mini album yang rilis September 2017 lalu itu kembali memecahkan rekor di Gaon Chart sebagai album dengan penjualan tertinggi.

Pada 8 Maret, Gaon Chart mengumumkan bahwa album BTS ‘Love Yourself: Her’ secara kumulatif telah terjual lebih dari 1,6 juta kopi sejak awal perilisannya. Menurut data Gaon Chart, album ini terjual sebanyak 28.090 kopi pada bulan Februari lalu, sehingga total penjualan mencapai 1.613.924 album.

BTS awalnya memecahkan rekor penjualan tertinggi dari satu album fisik (tidak termasuk versi repackaged) dalam sejarah Gaon Chart dengan 1,2 juta kopi pada September 2017. Sejak saat itu, album tersebut telah mencatat rekor yang lebih tinggi dan penjualan kumulatifnya terus meningkat.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Album ini juga membuat rekor baru di chart bergengsi Billboard 200 pada bulan Oktober 2017 dengan peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh artis K-Pop dengan menempati posisi ke-7, dan terus menunjukkan performa yang mengesankan di chart tersebut.

Sementara itu, boy group asuhan Big Hit Entertainment ini dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan album baru yang menjadi kelanjutan seri ‘Love Yourself’. Meski begitu, belum diketahui kapan BTS akan melakukan comeback.

Well congratulations BTS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)