home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Foto-foto Kebersamaan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye, Suka Pakai 'Baju Couple'!

Rabu, 07 Maret 2018 10:58 by muthiasp | 7126 hits
Dispatch Rilis Foto-foto Kebersamaan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye, Suka Pakai 'Baju Couple'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar aktor Choi Tae Joon dan aktris Park Shin Hye kembali harus dikejutkan dengan rumor jalinan asmara mereka hari ini (07/03). Susul kabar tersebut, Dispatch pun merilis sederet foto-foto beserta lokasi pertemuan keduanya.

Dispatch membagikan foto kebersamaan mereka di dua lokasi dan waktu berbeda, yaitu restoran milik keluarga Park Shin Hye di Gangdong, Seoul. Serta tempat tinggal sang aktris di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Mereka kerap terlihat mengenakan baju couple alias outfit yang senada.

Di rangkaian foto pertama pada Agustus 2017, mereka seperti sedang membantu membawakan perlengkapan restoran. Keduanya kompak mengenakan setelan kaos hitam, celana jeans, serta sneakers. Di hari berbeda, mereka berganti kostum menjadi kompak berbaju putih, masih di lokasi yang sama di restoran milik keluarga Park Shin Hye.


Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Berdasarkan keterangan Dispatch, Choi Tae Joon juga sudah akrab dengan ibu Park Shin Hye, serta keluarga dan teman dekat sudah mengetahui jalinan asmara mereka. Ada foto yang memperlihatkan ia dengan santai mengobrol dengan orangtua Shin Hye di depan restoran, sebelum mengantar aktris cantik itu pulang.

Selanjutnya pada foto yang diambil sekitar Februari 2018 kemarin, Choi Tae Joon tampak menunggu sang aktris di dalam mobil yang sudah terparkir di depan rumahnya. Park Shin Hye yang saat itu mengenakan kemeja kotak-kotak terlihat berjalan keluar dari rumahnya, di kawasan elit Cheongdam-dong. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)