home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Kardashian Bersaudara Diawali Huruf K, Khloe Akan Beri Nama Anaknya Dengan Huruf Yang Sama?

Kamis, 08 Maret 2018 11:30 by gsakareza | 1199 hits
Nama Kardashian Bersaudara Diawali Huruf K, Khloe Akan Beri Nama Anaknya Dengan Huruf Yang Sama?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Dreamers sadar tidak jika nama Kardashian-Jenner bersaudara semua diawali dengan huruf K? Bahkan nama sang ibu, Kris Jenner juga diawali dengan huruf K. Kira-kira, apakah Khloe juga akan melanjutkan tren nama dengan huruf K untuk anaknya? Ternyata, ia pun telah memikirkan hal ini!

Beberapa hari lalu, kekasih Tristan Thompson ini telah mengetahui jenis kelamin bayinya yaitu perempuan. Karena itu, ia sudah mulai memikirkan nama yang pas untuk anaknya nanti. Dan banyak fansnya yang ikut membantu menyumbangkan nama yang cantik untuk anak perempuan. Hingga ada seorang fan yang bertanya, apakah ia juga akan menamai anaknya dengan huruf awal K?

"Aku pikir huruf awalnya akan T, tapi K juga bisa. Sejauh ini aku berpikir begitu," tulisnya lewat status Twitter @KhloeKardashian. Saudara-saudaranya yang telah melahirkan, Kim dan Kourtney Kardashian dan Kylie Jenner, tidak ada yang menamai anaknya dengan awalan huruf K. Kim menamai anaknya North, Saint dan Chicago, Kourtney menamai anaknya Mason, Penelope dan Reign, sedangkan Kylie menamai anaknya dengan nama Stormi.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Kehamilan ini adalah kehamilan pertama Khloe bersama Tristan Thompson. Khloe mengungkapkan bahwa Tristan-lah yang pertama kali memiliki firasat bahwa Khloe tengah hamil. Setelah mengonfirmasinya melalui test-pack, keduanya sangat bersemangat menantikan kelahiran anaknya.

Namun ia tidak langsung mengumumkan kabar bahagia ini, melainkan memilih untuk merahasiakannya selama beberapa waktu, bahkan dari keluarganya sendiri. Ia melakukan berbagai cara untuk menyembunyikan kehamilannya. Hal ini ia lakukan karena ia ingin keluarganya tahu terlebih dahulu, dan sangat sulit mengumpulkan seluruh keluarganya dalam satu waktu untuk memberitahunya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)