home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Big Bang dan Tiga Member Wanna One Siap Ramaikan Episode Terbaru 'Radio Star'

Kamis, 08 Maret 2018 13:30 by dodo07 | 2181 hits
Seungri Big Bang dan Tiga Member Wanna One Siap Ramaikan Episode Terbaru 'Radio Star'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadi satu-satunya member Big Bang yang belum masuk wajib militer (wamil) membuat Seungri masih dapat menjalankan aktifitasnya di dunia hiburan sebagi seorang selebriti. Selain disibukkan dengan proyek penggarapan album terbarunya, Seungri dilaporkan juga akan menyapa para penggemarnya dengan ikut tampil dalam program ‘Radio Star’ sebentar lagi.

Melansir Allkpop, Seungri telah dikonfirmasi akan meramaikan studio ‘Radio Star’ bersama beberapa member grup idola Wanna One sebagai bintang tamu. Tiga member Wanna One yang siap menemani Seungri tersebut antara lain adalah Kang Daniel, Ong Sungwoo, dan Park Woo Jin.

Dengan kehadiran member dari dua grup idola populer beda generasi ini tentu membuat para penggemar tak sabar. Menurut sumber dari ‘Radio Star’, Seungri dan tiga member Wanna One sudah merampungkan syuting pada Rabu (7/3). Episode bersama mereka rencananya akan tayang 21 Maret mendatang.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Berbeda dengan Seungri, kedatangan tiga member Wanna One tersebut memang telah terungkap sejak bulan lalu. “Member Wanna One Kang Daniel, Ong Sungwoo, dan Park Woo Jin akan berada di 'Radio Star'. Kami penasaran untuk melihat chemistry apa yang akan mereka dapatkan dengan MC Kim Guk Jin, Kim Gu Ra, Yoon Jong Shin , dan Cha Tae Hyun,” ujar seorang insider.

Sementara itu, perwakilan YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengungkapkan bahwa Seungri akan mulai menjalani wamilnya setelah kegiatan individunya selesai, termasuk perilisan album solo. Perwakilan agensi juga mengatakan bahwa Seungri akan siap bertugas sekitar pertengahan tahun 2018 setelah merilis album solo terbarunya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)