home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Kai EXO di Potongan Gambar Drama Terbaru KBS 'Miracle That We Met'

Kamis, 08 Maret 2018 15:08 by fzhchyn | 1848 hits
Tampannya Kai EXO di Potongan Gambar Drama Terbaru KBS 'Miracle That We Met'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi membintangi drama terbaru KBS ‘Miracle That We Met’ (judul tentatif), penonton akhirnya dapat melihat bagaimana penampilan karakter yang dimainkan Kai EXO melalui potongan gambar yang baru saja dirilis.

‘Miracle That We Met’ merupakan melodrama fantasi tentang seorang pria biasa yang tiba-tiba mendapati dirinya menjalani kehidupan sebagai pria lain yang memiliki nama dan umur yang sama dengannya, namun selain itu tidak ada kesamaan lainnya.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan karakter yang diperankan Kai, yaitu Ato. Ia digambarkan sebagai sosok pria tampan pembawa pesan yang tidak sengaja melakukan kesalahan fatal, sehingga menimbulkan malapetaka bagi kehidupan karakter utama dalam drama.


Image source: KBS

Ato merupakan penghubung antara dua pria yang sangat berbeda bernama Song Hyun Chul (diperankan Kim Myung Min dan Go Chang Suk), di mana dirinya mengalami penderitaan dan kesengsaraan dalam usahanya untuk memperbaiki keadaan. Bagaimana putus dan ada dan menyesalnya ia dengan kesalahan yang diperbuat terlihat dalam foto yang baru dirilis.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Seorang sumber dari produksi drama mengatakan, “Kai benar-benar mendalami karakternya dan bersemangat akan aktingnya sejak hari pertama syuting. Kontribusinya pasti akan menambah kesenangan dalam menonton drama.”

Ia menambahkan, “Kesalahan yang diperbuat Ato memiliki efek yang sangat penting dalam drama. Jalan cerita utama dimulai karena (kesalahan) itu, dan kami berharap kalian menyaksikan kesulitan yang dialami Ato untuk memperbaiki kesalahannya sendiri.”

Drama ‘Miracle That We Met’ dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa menggantikan ‘Radio Romance’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)