home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misi 'Turunan' Buat Alicia Vikander Jadi Si Wanita Tangguh Lara Croft di Film 'Tomb Raider'

Kamis, 08 Maret 2018 18:00 by gsakareza | 1212 hits
Misi 'Turunan' Buat Alicia Vikander Jadi Si Wanita Tangguh Lara Croft di Film 'Tomb Raider'
Image source: scmp.com

DREAMERS.ID - 'Tomb Raider' merupakan sebuah film terbaru yang ber-genre action-adventure. Film ini merupakan arahan dari sang sutradara Roar Uthaug bersama penulis skenario Geneva Robertson-Dworet serta digarap produser eksekutif bernama Drew Crevello. Film ini dibintangi oleh Alicia Vikander, Walton Goggins, Hannah John-Kamen, Daniel Wu, dll.

Film ini menceritakan tentang aksi petualangan seorang wanita berusia 21 tahun yang memiliki paras cantik dan pemberani bernama Lara Croft. Wanita ini sungguh tangguh menjalani hidupnya saat dia masih muda, namun perjalanan hidupnya membutuhkan ketangguhan yang lebih dari biasanya.

Lara memiliki tugas dari ayahnya untuk melanjutkan ekspidisi perjalanan dalam penelitian yang pernah dilaksanakannya pada zaman kuno. Awalnya, ayahnya mulai menceritakan tentang hal yang ia lakukan selama ini. Tapi kemudian ayahnya tiba-tiba menghilang, dan membuat Lara harus melanjutkan apa yang dilakukan ayahnya selama ini.


Image source: Bookmyshow.com

Baca juga: Tak Disangka, Film Ini Berhasil Geser Rekor 'Black Panther' di Puncak Box Office!

Dengan bekal lokasi terakhir perjalanan sang ayah pada sebuah makam di suatu tempat di pantai lepas Jepang. Lara harus menghadapi berbagai macam rintangan. Insting yang tajam dan semangat pantang menyerah membuatnya mampu melakukan itu semua. Di dunia luar yang masih asing, Lara harus melakukan petualangan berbahaya seorang diri hingga ia mendapatkan julukan Tomb Raider.

Berbeda dengan film 'Tomb Raider' sebelumnya yang dibintangi oleh Angeline Jolie, film kali ini merupakan sebuah film asal muasal yang akan mengisahkan petualangan perdana Lara Croft yang dikemudian hari akan dikenal sebagai sang Tomb Raider. Dreamers, kamu sudah bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan kamu!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)