home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Menginspirasi, Netflix Bikin Serial Eksklusif Untuk Barack dan Michelle Obama

Jumat, 09 Maret 2018 10:41 by gsakareza | 934 hits
Dianggap Menginspirasi, Netflix Bikin Serial Eksklusif Untuk Barack dan Michelle Obama
Image source: tvguide.com

DREAMERS.ID - Perusahaan hiburan yang menyediakan serial atau video khusus streaming, Netflix, kian produktif beberapa tahun terakhir. Banyak serialnya yang sangat booming, bahkan sampai masuk nominasi Golden Globes Awards, seperti 'Stranger Things'. Namun tidak lepas sampai situ saja, perusahaan ini terus menciptakan serial lain yang tidak kalah menarik.

Dilansir dari Nytimes.com (9/3), Netflix sedang bernegosiasi dengan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama untuk menjadi bintang utama di serial terbaru. Eits, tapi bukan berarti keduanya akan berakting membawakan suatu cerita nih, Dreamers!

The Obamas akan fokus pada membagikan dan menceritakan kisah-kisah inspirasional, yang juga bersumber dari perjalanan hidup keduanya selama ini. Terutama saat delapan tahun menjabat sebagai presiden Amerika Serikat, begitu banyak hal yang bisa diajarkan dan dipelajari bagi seluruh masyarakat di dunia. 


Image source: Stargist.com

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

"Presiden Obama dan istrinya sangat dipercaya untuk membagikan berbagai kisah inspirasional. Semasa hidupnya, mereka terus bercerita mengenai perjuangan orang-orang yang berusaha membawa dunia ke arah yang lebih baik. Dan sembari mereka merencanakan masa depan mereka, keduanya juga terus mengeksplorasi berbagai cara agar tetap bisa membagikan cerita menginspirasi untuk orang lain," ungkap Eric Schultz, penasihat senior Barack Obama.

Selain itu, pihak Netflix juga memastikan bahwa serial ini tidak akan mereka gunakan untuk membahas, mengungkit, apalagi mengkritik kinerja presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump. Meski begitu, belum ada kelanjutan mengenai informasi serial ini, dan perkiraan tayangnya pun belum dapat dipastikan. Tapi antisipasi terhadap hal ini sangat tinggi dari masyarakat.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)