home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedih! Serial Hits 'Grey's Anatomy' Lagi-Lagi Harus Kehilangan Dua Pemain Utamanya

Jumat, 09 Maret 2018 12:12 by gsakareza | 3505 hits
Sedih! Serial Hits 'Grey's Anatomy' Lagi-Lagi Harus Kehilangan Dua Pemain Utamanya
Image source: hollywoodlife.com

DREAMERS.ID - Semakin banyak karakter dalam sebuah cerita, memang akan membuat jalan cerita tersebut semakin seru. Tapi kalau tiba-tiba karakter tersebut hilang, bisa berpengaruh besar dalam sebuah cerita. Belum lagi respon pembaca atau penonton terhadap hilangnya karakter tersebut, bisa berpengaruh pada popularitas cerita tersebut.

Hal ini harus dialami oleh serial tv barat yang sudah sangat terkenal dan berjalan hingga empat belas season, yaitu 'Grey's Anatomy'. Dilansir dari Justjared.com (9/3), serial ini harus kehilangan dua pemain utama dan sudah sangat ikonik, yaitu Jessica Chapshaw yang memerankan Dr. Arizona, dan Sarah Drews yang memerankan karakter Dr. April. Keduanya telah membintangi serial bertema medis ini selama sepuluh season.


Image source: Thewrap.com

"Selalu sulit rasanya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada tiap karakter di serial ini. Baik Arizona Robbins dan April Kepner tidak hanya sangat dicintai, tapi sudah begitu ikonik di 'Grey's Anatomy'. Karakter LGBT dan umat taat Kristen direpresentasikan dengan baik di tv. Kedua peran ini mampu menginspirasi banyak orang di luar sana, dan aku sangat berterima kasih pada Jessica dan Sarah. Mereka akan selalu jadi bagian keluarga Shondaland," ujar Shonda Rimes, executive producer 'Grey's Anatomy'.

Baca juga: Tokoh Dokter Berhijab Menambah Deretan Karakter Ikonik di Serial TV Hits 'Grey's Anatomy'

Dilansir dari Deadline.com (9/3), salah satu pemain serial medis tersebut, Ellen Pompeo, diungkit namanya karena dianggap sebagai salah satu faktor keluarnya dua pemain tersebut. Ellen Pompeo yang pernah mengungkapkan jumlah gajinya untuk serial itu, dianggap ada ketidaksenjangan terhadap kesejahteraan Jessica Chapshaw dan Sarah Drews. Tapi Ellen membantahnya melalui akun Twitternya.


Image source: Twitter.com/EllenPompeo

Ini bukan pertama kalinya karakter utama serial ini memutuskan keluar. Sebelumnya, tokoh utama Derek Sheperd, yang diperankan oleh Patrick Dempsey, juga meninggalkan serial ini. Setelah itu, ada Sandra Oh, Katherine Heigl, Eric Dane, Chyler Leigh, Jason Winston George, yang telah meninggalkan serial ini setelah bermain cukup lama. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    HighZium Studio telah mengeluarkan pernyataan mengenai masalah keamanan di bandara yang dialami aktris Kim Ji Won belum lama ini. ...
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    IVE merilis video musik yang sangat dinantikan untuk Accendio, lagu utama kedua mereka dari mini album baru IVE SWITCH, pada tanggal 15 Mei pukul 11 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)