home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Suzy Ternyata Sudah Naksir Lee Dong Wook Sejak 6 Tahun Lalu

Jumat, 09 Maret 2018 16:26 by dodo07 | 8512 hits
Ups, Suzy Ternyata Sudah Naksir Lee Dong Wook Sejak 6 Tahun Lalu
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terungkapnya hubungan asmara antara Suzy dan Lee Dong Wook memang tengah jadi perbincangan hangat di hari ini (9/3). Sehubungan dengan hal tersebbut, netizen pun langsung dibuat heboh dengan fakta-fakta yang berkaitan dengan pasangan baru ini.

Salah satu hal yang belakangan tengah diperbincangkan netizen adalah fakta jika Suzy telah menyukai Lee Dong Wook sejak lama. Mantan member miss A tersebut bahkan pernah menyebut Lee Dong Wook sebagai tipe idealnya saat membintang diundang ke program ‘Strong Heart’ pada tahun 2012 silam.


Image source: SBS

Mulai dari Kang Dong Won, Lee Min Ki, Yoseob, Kim Soo Hyun dan Ian Somerhalder ternyata pernah diidolakan oleh Suzy. Namun saat ditanya siapa tipe cowok idealnya kala itu, Suzy dengan mantap menjawab, "Sekarang, Lee Dong Wook adalah tipe idealku,” ujarnya.

Lee Dong Wook yang saat itu menjadi MC dari acar tersebut sempat menggodanya dengan mengatakan, “Betapa otentiknya jawaban itu,” jawabnya kala itu. Dan, siapa sangka jika kedua seleb ini akhirnya diumumkan telah berpacaran.

King Kong by Starship selaku agensi dari Lee Dong Wook mengatakan bahwa mereka sering bertemu secara pribadi atau berkumpul bersama rekan-rekan lainnya. Dari sana lah kedekatannya terbangun dan mulai mengenal lebih dekat satu sama lain. Hal senada juga diungkapkan oleh pihak dari Suzy yang diwakili oleh agensi JYP Entertainment, "Mereka baru dalam proses mengenal satu sama lain".

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema 'Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’, festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS  alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)