home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Suga BTS Tepati Janji 4 Tahun Lalu pada Fans di Hari Ulang Tahunnya

Sabtu, 10 Maret 2018 22:00 by fzhchyn | 4037 hits
So Sweet, Suga BTS Tepati Janji 4 Tahun Lalu pada Fans di Hari Ulang Tahunnya
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Banyak cara yang dilakukan para idola K-Pop di hari ulang tahun mereka dengan tujuan berbagi kebahagian dengan para penggemarnya. Begitu pula yang dilakukan Suga BTS yang baru merayakan ulang tahun ke-25 (26 usia Korea) pada 9 Maret kemarin.

Sejak setelah debut sebagai member BTS pada 2013 lalu, Suga memang kerap menyiapkan hadiah untuk para fans di hari ulang tahunnya dengan tangannya sendiri. Namun di tahun ini, sang rapper merayakannya dengan melakukan donasi ke 39 panti asuhan, angka yang sesuai dengan tanggal lahirnya.

Hal ini diketahui saat ada postingan online yang mengatakan bahwa Suga mengirim 10 kilogram hanwoo (daging sapi mewah Korea) berserta dokumen konfirmasi dan album BTS bertandatangan ke beberapa panti asuhan.

Setelah kabar ini menyeruak dan ramai di kalangan fans, seorang sumber dari agensi Big Hit Entertainment pun mengatakan pada outlet berita, “Untuk ulang tahun Suga pada 9 Maret, dia menyumbangkan daging sapi Korea ke 39 panti asuhan atas nama penggemarnya ‘ARMY’.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Keputusan idola K-Pop kelahiran tahun 1993  ini sontak langsung membuat fans terharu, karena Suga benar-benar menepati janjinya. Yap, dalam sebuah acara fansigning pada 2014 silam, Suga pernah bertanya pada fans, “Kau ingin makan apa?”

Dan saat para fans menjawab jika mereka ingin makan daging, Suga berjanji pada mereka dengan mengatakan, “Aku akan menghasilkan banyak uang dan membeli daging untuk kalian.” Lalu pada tahun 2015, pemilik nama asli Min Yoongi itu ditanya kapan ia akan menepati janjinya, dan dia menulis 9 Maret 2018.

Sumber dari Big Hit melanjutkan, “Karena Suga tidak bisa mengadakan pesta makan daging bersama fansnya, dia memberikan donasi atas nama ARMY sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya.”

How sweet!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)