home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Sejak Debut, iKON Akhirnya Punya Reality Show Sendiri!

Selasa, 13 Maret 2018 10:50 by fzhchyn | 2967 hits
Empat Tahun Sejak Debut, iKON Akhirnya Punya Reality Show Sendiri!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul artis YG Entertainment lainnya, iKON juga akhirnya akan mempunyai program reality sendiri. Yap, setelah dinantikan begitu lama, para penggemar tak lama lagi dapat menyaksikan keseruan boy group beranggotakan tujuh member ini dalam program iKON TV!

Pada 11 Maret kemarin, saat iKON menggelar acara fanmeeting bertajuk ‘iKON 2018 Private Stage RE-KONNECT’, mereka secara langsung mengumumkan kabar baik tersebut kepada para iKONIC (sebutan penggemarnya).

Dalam acara tersebut, sang leader B.I mengatakan, “Ini instruksi Bos Yang Hyun Suk, tapi kami sudah menyelesaikan syuting pertama kemarin. Untuk pertama kalinya dalam empat tahun sejak kami debut, kami syuting ‘iKON TV’. Kami rasa ini akan sangat menyenangkan. Jinhwan menambahkan, “Kami berpartisipasi dalam meeting dan memberikan banyak ide. Kami harap kalian menantikannya.”

‘iKON TV’ dijadwalkan menayangkan episode perdananya pada akhir bulan April mendatang. Melalui reality show ini, para fans dapat melihat sisi lain dari pelantun hits ‘Love Scenario’ tersebut, yang berbeda dari image karismatik mereka saat tampil di atas panggung

Sesaat setelah acara fanmeeting berlangsung, Yang Hyun Suk kemudian mengkonfirmasi reality show iKON itu melalui akun Instagram pribadinya dan mengatakan, “‘Love Scenario’ yang rilis awal tahun ini, menunjukkan performa yang lebih bagus dari yang kita duga, rasanya seperti mimpi. Sebagai produser, inilah saat di mana saya merasa sangat dihargai.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)