home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub dan Park Shin Hye Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Terbaru Besutan Na PD!

Selasa, 13 Maret 2018 11:35 by muthiasp | 2132 hits
So Ji Sub dan Park Shin Hye Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Terbaru Besutan Na PD!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktor dan aktris populer ini nampaknya belum berminat untuk kembali berakting dalam sebuah drama. Pasalnya, So Ji Sub dan Park Shin Hye baru saja dikonfirmasi akan membintangi program variety terbaru besutan PD Na Young Suk.

Dilansir dari laman Naver, seorang sumber dari agensi So Ji Sub mengatakan bahwa aktornya dipastikan bergabung menjadi member variety terbaru dari Na PD yang berjudul ‘Little House in the Woods’, karena format varietynya yang dirasa lebih segar dan berbeda dari yang lain.

Tidak sendiri, So Ji Sub akan ditemani oleh aktris cantik Park Shin Hye. Keduanya diketahui sudah lama saling kenal, dan kini tengah menjalani proses syuting di sebuah area hutan di Pulau Jeju. Meski terkesan mirip 'Law of the Jungle', namun konsep yang diusung berbeda.

Variety ‘Little House in the Woods’ sendiri memiliki konsep cara hidup di area terpencil. So Ji Sub dan Park Shin Hye akan pergi ke pedalaman hutan di mana tidak ada satu pun yang tinggal disana, dan menetap di sebuah rumah seadanya. Rumah itu tidak memiliki aliran listrik, jadi mereka harus menyalakannya sendiri serta mencari makanan dan keperluan lainnya di hutan.

Sebuah sumber mengatakan bahwa awalnya Na PD menggambarkan ‘Little House in the Woods’ sebagai program yang tenang dan lebih bisa dilihat seperti dokumenter, “Hal itu bisa dirasakan tergantung siapa yang menontonnya. Kau akan bisa mengamati sesuatu lebih dari sekedar momen ketenangan”.

Program ini pun menjadi comeback sekaligus proyek kerjasama pertama aktor dan aktris rupawan ini di dunia variety. So Ji Sub diketahui terakhir kali tampil di variety ‘Infinite Challenge’ pada September 2011 silam, sementara Park Shin Hye di ‘Three Meals a Day’ tahun 2015 lalu.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Rencananya, variety ‘Little House in the Woods’ ini akan tayang pada bulan April mendatang.

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)