home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Manis CLC Untuk Sekelompok Penggemar yang Ketahuan Lakukan Dance Cover

Selasa, 13 Maret 2018 23:00 by dodo07 | 1384 hits
Kejutan Manis CLC Untuk Sekelompok Penggemar yang Ketahuan Lakukan Dance Cover
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Cover dance memang menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan para penggemar K-Pop saat ini untuk menunjukkan rasa cinta kepada sang idola. Namun, apa rasanya jika dari hobi tersebut justru membuat bertemu dengan idola?

Hal menyenangkan ini belum lama ini dialami oleh sekelompok dancer bernama Diana yang tengah melakukan dance cover di publik. Grup yang berisi beberapa remaja perempuan itu kabarnya tengah melakukan dance cover lagu terbaru milik grup CLC, ‘Black Dress’ di salah satu daerah di Hongdae, Korea Selatan pada Minggu (11/) lalu.

Tanpa mereka duga, saat Diana tengah menampilkan lagu 'Black Dress', sang pemilik lagu hadir dan menari bersama mereka. Tak hanya Diana, penonton di sekeliling terlihat kaget saat CLC tiba-tiba hadir di tempat tersebut.

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Acara kejutan ini ternyata disiarkan langsung oleh CLC melalui aplikasi V app. Sebelum mereka memasuki tempat pertunjukan, CLC bersembunyi dan berjongkok di tengah keramaian Hongdae. Mereka mengatakan jika telah melihat Diana di Youtube dan mengetahui mereka akan mengcover lagu mereka. Maka dari itu CLC memutuskan untuk memberikan kejutan untuk Diana.

Selain menampilkan lagu terbaru mereka ‘Black Dress’, CLC juga memberikan pertunjukkan dengan membawakan salah satu hits mereka ‘Hobgoblin’ secara langsung di tempat tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)