home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Tanggapi Kabar Kencan Dirinya dengan Taeil NCT

Kamis, 15 Maret 2018 15:47 by dodo07 | 4289 hits
Han Seo Hee Tanggapi Kabar Kencan Dirinya dengan Taeil NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Han Seo Hee memang seolah tak lepas dari kontroversi. Usai bersama T.O.P, kini ia dikabarkan memiliki hubungan dengan salah satu member boy group NCT. Kabar ini pun langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Kabar ini mencuat usai Han Seo Hee mengunggah screenshot pesan DM yang ia dapatkan dari seorang penggemar. Dalam pesan tersebut, penggemar ini bertanya kebenaran soal rumor yang mengatakan jika Han Seo Hee memiliki hubungan khusus dengan Taeil.

“Unnie, ada orang yang terus mengatakan kalau kau sedang berkencan dengan Taeil NCT,” tulis pesan dari penggemar tersebut. Menanggapi pesan tersebut, Han Seo Hee hanya menuliskan, “Kebingungan,” sebagai caption dari screenshot pesan tersebut. Ia juga diketahui langsung mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya tersebut.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Nama Han Seo Hee sendiri pertama kali muncul usai terseret dalam kasus penggunaan ganja T.O.P Big Bang pada tahun lalu. Sejak saat itu, ia makin sering muncul ke publik dengan melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, pria yang dirumorkan sedang kencan dengan Han Seo Hee, Taeil saat ini tengah disibukkan dengan kegiatannya bersama NCT. NCT sendiri belum lama ini menyapa penggemarnya dengan album baru bertajuk ‘NCT 2018: Empathy’ dengan total 18 member.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)