home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Seleb Ganteng Ini Lengkapi Daftar Member Tetap Program 'It's Dangerous Beyond The Blankets'

Kamis, 15 Maret 2018 17:48 by dodo07 | 1909 hits
Tiga Seleb Ganteng Ini Lengkapi Daftar Member Tetap Program 'It's Dangerous Beyond The Blankets'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, program populer JTBC 'It's Dangerous Beyond The Blankets’ siap tayang kembali dalam format yang lebih menarik. Bersiap memulai proses produksi, belum lama ini diumumkan kembali beberapa nama seleb yang akan berpartisipasi sebagai membernya.

Setelah Kang Daniel Wanna One dan Junhoe iKON, belum lama ini perwakilan acara mengkorfimasi nama Kim Min Suk, Lee Yi Kyung, dan Lee Pil Mo sebagai member untuk 'It's Dangerous Beyond The Blankets’.

‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ adalah sebuah acara yang mengundang para selebriti yang lebih senang menghabiskan waktu senggang mereka di rumah, dibandingkan harus keluar. Selain itu, acara ini akan memberikan kesempatan bagi para penontonnya untuk menganalisa seperti apa kehidupan para selebriti tersebut.

Baca juga: Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'

Program ini sebelumnya pernah ditayangkan pada Agustus lalu dalam format pilot. Dengan respon positif yang diterima dari penonton membuat acara tersebut akhirnya dibuat menjadi versi tetap. 'It’s Dangerous Beyond the Blankets’ dijadwalkan tayang pada awal April mendatang.

Sementara itu, beberapa seleb yang diketahui sempat menjadi member 'It’s Dangerous Beyond the Blankets’ saat masih berformat pilot antara lain adalah Xiumin EXO, Junhyung Highlight, Lee Sang Woo dan penyanyi Parc Jae Jung.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)