home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bareng, Film 'Be With You' atau 'Cheese in the Trap' yang Juarai Box Office?

Jumat, 16 Maret 2018 16:45 by muthiasp | 3254 hits
Tayang Bareng, Film 'Be With You' atau 'Cheese in the Trap' yang Juarai Box Office?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bertepatan dengan perayaan hari ‘White Day’ pada 14 Maret kemarin, ada dua film Korea terbaru yang tayang di bioskop, yaitu ‘Be With You’ dan ‘Cheese in the Trap’. Lantas, bagaimana performa keduanya di tangga box office negeri ginseng?

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council memperlihatkan bahwa film ‘Be With You’ yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Son Ye Jin langsung bertengger peringkat pertama di hari penayangan perdana, dengan jumlah penonton sebanyak 89,758 orang, menyingkirkan film ‘Vanished Night’ yang rilis 7 Maret 2018 ke peringkat kedua.

Sementara ‘Cheese in the Trap’ yang juga tayang pada 14 Maret menduduki posisi ketiga setelah ditonton oleh 32,805 orang. Pencapaian angka itu terbilang bisa dimaklumi karena film yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo tersebut hanya tayang di CGV.

Jika dibandingkan, ‘Be With You’ telah ditayangkan sebanyak 4,275 kali di 989 bioskop, sedangkan ‘Cheese in the Trap’ baru tayang 1,636 kali di 346 bioskop. Meski begitu, angka penonton yang diraih menunjukkan awal yang baik, dan akan sangat menarik untuk melihat persaingan kedua film tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Film Bertema Keluarga yang Cocok Ditonton Sepanjang Libur Lebaran

Film ‘Be With You’ adaptasi novel Jepang ini menceritakan tentang perjuangan Woo Jin (So Ji Sub) dalam menghidupi putra sematawayangnya sepeninggal sang istri Soo A (Son Ye Jin). Setahun kemudian, sosok istrinya kembali lagi tapi tidak mengingat apapun.

Cheese in the Trap’ sendiri merupakan adaptasi webtoon populer yang sudah dibuat versi drama sebelumnya. Banyak yang menantikan film ini untuk melihat apakah akhir ceritanya sama atau berbeda, ditambah dengan pergantian aktris utamanya dari Kim Go Eun dan Oh Yeon Seo.

Kalau kamu pilih nonton yang mana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)