home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Mark NCT Sesalkan Putranya Jadi Idola K-Pop, Alasannya Menyentuh!

Sabtu, 17 Maret 2018 15:45 by muthiasp | 6986 hits
Ibunda Mark NCT Sesalkan Putranya Jadi Idola K-Pop, Alasannya Menyentuh!
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Tidak sedikit idola K-Pop yang debut bermodal nekat saat mengikuti audisi, seperti tidak memberitahu atau tanpa seijin orangtua. Hal itu rupanya juga dilakukan oleh Mark NCT yang pergi audisi tanpa sepengetahuan sang ibunda.

Pada episode terbaru program variety-talkshow tvN ‘Life Bar’, cowok kelahiran Kanada itu menceritakan bahwa sebelum mengikuti audisi SM Entertainment, kehidupannya sangat fokus pada pendidikan dan hampir tidak pernah terpikir untuk menggapai mimpi dalam bidang musik, meski sangat menyukainya.

Hingga satu hari ia tidak masuk sekolah dan pergi audisi di tahun 2012, “Pada hari audisi global, aku tidak masuk sekolah. Aslinya itu bukan hari libur tapi aku tidak masuk. Jadi aku pergi ke audisi dan lolos. Itu audisi yang pertama kalinya aku datangi”.

Baca juga: Mark NCT Ungkap Ingin Liburan ke Bali Bareng 3 Member Ini

Ia lantas mengungkapkan bahwa ibunya sempat menyesal membiarkannya debut menjadi idola K-Pop di usia 17 tahun karena alasan yang menyentuh, “Ibuku menyesal, ia berkata seharusnya tidak membiarkanku pergi. Alasannya karena aku masih muda. Ibu pikir seharusnya ia menjagaku tetap berada disisinya sampai berumur 20 tahun”.

Heechul yang debut di umur muda pun setuju dengan pendapat ibu Mark, “Benar. Sangat menyenangkan bisa sukses cepat dengan debut lebih awal tapi aku pikir lebih baik debut setelah merasakan banyak pengalaman selagi masih muda seperti pergi jalan-jalan dan ambil foto kelulusan. Banyak momen menyenangkan di umur segitu tapi siapapun yang tidak bisa menghargai momen itu pasti akan sangat kesepian”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)