home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikut Kronologi Meninggalnya Istri Kedua Opick, Wulan Mayasari

Senin, 19 Maret 2018 13:25 by gsakareza | 2617 hits
Berikut Kronologi Meninggalnya Istri Kedua Opick, Wulan Mayasari
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Kabar duka menghampiri keluarga dari Ustadz sekaligus penyanyi religi Opick. Pasalnya, istri kedua Opick yang bernama Wulan Mayasari, telah meninggal dunia pada Minggu (18/3) malam kemarin. Wulan meninggal setelah mengalami pascakuretase pada beberapa bulan lalu.

Sakitnya Wulan bermula saat ia harus mengalami keguguran setelah delapan bulan mengandung. Bayinya meninggal lebih dulu di dalam kandungan, dan Wulan harus menjalani proses kuretase. Meski kuretasenya berhasil, namun semenjak itu kesehatan Wulan terus memburuk. Sampai berkali-kali keluar masuk rumah sakit dan diopname.

"Melahirkannya itu sudah‎ dua bulan lalu. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?" kata Ustaz Derry Sulaiman, dilansir dari Liputan6.com (19/3).


Image source: Tribunnews.com

Baca juga: Tuai Pro Kontra hingga Diragukan MUI, Opick Buktikan Keaslian Rambut Nabi Muhammad yang Disimpannya

"Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname. Keluar sehat, masuk sakit lagi," lanjut mantan gitaris Betrayer tersebut. Hal ini pun terus terjadi sampai beberapa bulan, hingga kondisinya makin memburuk beberapa hari sebelum meninggal.

"Soalnya ditelepon (Mas Opick) istrinya masuk rumah sakit lagi. Beliau minta doanya. Terus jam 20.00 WIB saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampai ke sana sudah enggak ada (meninggal dunia)," jelasnya lagi. Jenazah telah disemayamkan pada TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara pada Senin siang, dilansir dari Tribunnews.com (19/3).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)