home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Tayangan Drama Hingga Pengisi Acara Terbaik Menurut Asosiasi Produser di Korea

Senin, 19 Maret 2018 14:52 by muthiasp | 1391 hits
Inilah Tayangan Drama Hingga Pengisi Acara Terbaik Menurut Asosiasi Produser di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan lalu baru saja kembali digelar satu ajang penghargaan bagi insan pertelivisian di Korea Selatan, yang mana digelar oleh asosiasi produser dari negeri ginseng. Diumumkanlah deretan drama Korea hingga komedian ini yang terpilih jadi pemenangnya.

30th Korea Producer Awards’ adalah sebuah ajang penghargaan yang diberikan kepada para produser dan penghibur yang telah berkontribusi banyak untuk masyarakat dan budaya. Acara tersebut diselenggarakan oleh Korea PD Association yang beranggotakan 106 produser aktif untuk menganalisa 128 nominasi program dan selebriti ke dalam 29 kategori.

Hasilnya dari bagian program televisi terpilih MBC ‘Welcome, First Time in Korea?’ menjadi program variety terbaik. Lalu, KBS ‘Fight My Way’ dan ‘Chief Kim’ sebagai drama Korea terbaik.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Kemudian untuk bagian Performer Awards, ada aktor senior Chun Ho Jin dari drama ‘My Golden Life’ yang memenangkan kategori aktor terbaik. Lalu, Red Velvet pemenang kategori penyanyi, Park Na Rae pemenang kategori komedian, dan Kim Saeng Min 'Salty Tour’ menjuarai kategori pembawa acara tv.

Sementara itu, kategori ‘PD of the Year’ diberikan kepada 10 produser dari MBC dan 32 produser dari KBS yang melakukan aksi mogok atas kasus yang melibatkan para petingginya beberapa waktu lalu. Para produser KBS pun menampilkan video yang menunjukkan aksi mogok besar-besaran para pegawai.

Acara ‘30th Korea Producer Awards’ dimeriahkan dengan penampilan dari Red Velvet, The Boyz, Min Woo Hyuk, dan band Seenroot. Congratulations to all winner!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)