home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Squad Goals, Member GOT7 dan SEVENTEEN '97 Line' Saling Dukung di Momen Reuni

Senin, 19 Maret 2018 17:00 by fzhchyn | 2558 hits
Squad Goals, Member GOT7 dan SEVENTEEN '97 Line' Saling Dukung di Momen Reuni
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa member geng idola K-Pop '97 Line’ melakukan reuni kecil-kecilan di acara musik SBS ‘Inkigayo’. Pada 18 Maret kemarin, BamBam dan Yugyeom GOT7 serta Mingyu dan The8 SEVENTEEN bertemu di dibelakang panggung.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, mereka membagikan momen pertemuan tersebut. Seperti BamBam yang menunggah foto mereka berempat dan menulis, “The8 yang datang hari ini untuk mendukung!! dan MC Mingyu.”


Dalam postingan tersebut, The8 memberikan komentar, “Yeah man~” yang kemudian dibalas BamBam dengan “Yeah bro~.” Mingyu ikut berkomentar dengan “Kita keren, 97” lengkap dengan tanda hati, yang dibalas juga oleh BamBam dengan, “MC, aku sangat bangga~.”


Baca juga: Momen Keakraban Genk 97 Line yang Bikin Fans Kangen

Mingyu juga mengunggah foto yang sama dengan menulis caption, “97’s~~>< kalian sudah bekerja keras.” Kemudian Yugyeom memberikan komentar, “MC, kau sudah bekerja keras~.” Sementara The8 memposting foto yang sama namun dengan filter hitam-putih. Ia menulis, “1997” yang dikomentari Yugyeom dengan, “Minghao, terima kasih~.”


Keempat idola tampan ini memang dikenal sebagai teman dekat dan memiliki grup chat sendiri yang berisi para member grup K-Pop populer kelahiran tahun 1997, termasuk DK SEVENTEEN, Jungkook BTS, dan Jaehyun NCT.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)