home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Geun, BoA, Hingga Taeyong NCT, Sederet Artis SM Siap Isi Variety Show Baru

Selasa, 20 Maret 2018 12:35 by fzhchyn | 3518 hits
Lee Soo Geun, BoA, Hingga Taeyong NCT, Sederet Artis SM Siap Isi Variety Show Baru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet artis di bawah agensi SM Entertainment siap mengisi program variety terbaru! Tak hanya idola K-Pop yang bernaung di salah satu agensi hiburan raksasa tersebut, namun para komedian yang bergabung di anak perusahaan SM juga ikut terlibat.

Pada 19 Maret kemarin, sebuah laporan menyatakan bahwa Lee Soo Geun, BoA, Park Sung Kwang, Seo Jang Hoon, dan Taeyong NCT baru-baru ini sudah mulai syuting untuk variety show baru Food Diary (judul tentatif).


Image source: Osen

Seperti yang diketahui, BoA dan Taeyong merupakan penyanyi asuhan SM Entertainment, sementara Lee Soo Geun dan Park Sung Gwang adalah artis di bawah SM C&C. Sedangkan Seo Jang Hoon merupakan artis Mystic Entertainment, di mana SM menjadi pemegang saham terbesar di sana.

Baca juga: Taeyong NCT Unjuk Kebolehan Masak untuk Seluruh Member di 'Food Diary'

Belum banyak informasi terkait program ‘Food Dairy’ ini. Namun belum lama ini para pengisi acaranya kedapatan tengah menanam bibit-bibit tanaman di sebuah tempat. Idola K-Pop lainnya termasuk YooA Oh My Girl juga dikonfirmasi terlibat dalam variety show ini beserta Niklas Klabunde.

Melansir dari laman Soompi, ‘Food Diary’ akan diproduksi oleh anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C. Program ini juga masih dalam tahap diskusi untuk ditayangkan di saluran kabel tvN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)