home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

Selasa, 20 Maret 2018 12:10 by gsakareza | 2200 hits
Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Chris Brown baru saja merilis video klip terbaru atas kolaborasinya bersama Lil Dicky, yang berjudul 'Freaky Friday'. Meski sempat menuai tanggapan positif dari sejumlah penggemar karena konsep video yang lucu, nyatanya banyak pula yang merasa kecewa. Kecewanya karena munculnya Ed Sheeran dan Kendall Jenner yang menjadi cameo di video tersebut!

Kekecewaan tersebut dikarenakan beberapa penggemar menyayangkan keputusan Kendall dan Ed yang mau bekerja sama dengan pelaku kekerasan seperti Chris. Seperti yang diketahui, Chris Brown memang pernah menghebohkan publik lantaran melakukan kekerasan terhadap Rihanna pada tahun 2009 silam. 

"Aku sangat kecewa ada Ed Sheeran di MV Chris Brown, karena aku membenci dia sebagai pelaku kekerasan. Namun aku tetap mendukung Ed," ungkap dani (@DLynhciee). 


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

"Seharusnya Ed Sheeran berpikir dan menilai lebih dulu sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Chris," pungkas yang lain. 

Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Chris Brown yang berkolaborasi dengan Lil Dicky di 'Freaky Friday', sempat menceritakan bagaimana Ed dan Kendall bisa membintangi klip tersebut. Ia juga mengaku puas dengan hasil video klip dan lagu kolaborasinya.

"Ed Sheeran adalah temanku, jadi aku menunjukkan kepadanya (video), dan dia pikir itu lucu dan ingin menjadi bagian darinya. Poin utamanya (MV) adalah Kendall. Kami merekamnya di rumah Kris Jenner, dia sangat menyenangkan," jelas Chris dilansir dari Billboard (20/3). Dreamers, yuk simak video klip terbaru Chris Brown, 'Freaky Friday'!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)