home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Protes dari Pendukung Habib Rizieq, Sandiaga: Harus Dielus-elus dan Disayang

Selasa, 20 Maret 2018 18:20 by reinasoebisono | 9200 hits
Dapat Protes dari Pendukung Habib Rizieq, Sandiaga: Harus Dielus-elus dan Disayang
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menanggapi aksi unjuk rasa yang dilakukan Forum Ummat Islam Revolusioner (FUIR) di depan Gedung DPRD Jakarta. FUI ini menuntut keadilan untuk pimpinan FPI yang tengah tersandung kasus pornografi Rizieq Shihab.

Dalam aksinya, FUIR mengungkapkan kekesalan karena menilai Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga tidak memperhatikan nasib Rizieq Shihab yang kini tengah berada di Arab Saudi. Sandiaga pun menegaskan soal komitmennya untuk menjaga kesatuan warga Jakarta.

"Kami komit untuk menjaga kesatuan DKI, kami selalu minta masukan kepada ulama. Saya dalam kegiatan-kegiatan masyarakat itu melibatkan ulama dan kami terima kasih masukanya," ujar Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Senin (19/3).

Ia pun mengatakan akan lebih memperhatikan masyarakat Jakarta, khususnya pada mereka yang merasa tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sandiaga juga sempat mengungkapkannya dengan nada bercanda.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

"Kalau merasa belum tersentuh kan harus lebih di sentuh, harus lebih dielus-elus, disayang-sayang jadi nanti kita lebih intensif. Jadi ini masukan buat kami, terima kasih," kata Sandiaga.

Dalam aksinya tersebut, massa FUIR pun menuntut Anies dan Sandiaga untuk mundur dari jabatannya. Menurut mereka, Anies dan Sandiaga memanfaatkan suara umat Islam untuk kepentingan politik pribadinya.

Serta melansir laman Suara, Anies-Sandiaga mengabaikan kontrak politik dengan para pendukungnya saat maju di Pilkada 2017 lalu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)