home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Berikan Klarifikasi Soal Peserta Hingga Penayangan Program Survival 'Produce 48'

Selasa, 20 Maret 2018 20:06 by dodo07 | 2247 hits
Mnet Berikan Klarifikasi Soal Peserta Hingga Penayangan Program Survival 'Produce 48'
Image source: MNET

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah dibocorkan sejak tahun lalu, tahun ini Mnet akan kembali membuat program survival ‘Produce 101’. Bedanya, tahun ini mereka akan menggaet idola Jepang populer AKB48 sebagai pesertanya dan membuat acara ini diberi nama 'Produce 48’.

Usai proses panjang persiapan, akhirnya belum lama ini pihak produksi memberikan kabar seputar acara tersebut dimana ‘Produce 48’ bakal segera memulai proses syuting dalam waktu dekat. Menurut laporan dari seorang narasumber, program terbaru Mnet ini sudah memilih total 48 kontestan yang berasal dari trainee girl group. Kabar ini ternyata langsung ditanggapi oleh pihak Mnet.

"Kami belum memutuskan daftar pesertanya. Kami masih bertemu dengan beberapa partisipan yang berpotensi dan kami perkirakan untuk mulai syuting pada April," tutur perwakilan Mnet. 

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Mnet juga mengklarifikasi kabar yang berkaitan dengan jadwal penayangan perdana. "Meski kami berharap akan dapat menayangkannya pada Mei, tapi kami tidak bisa memberi jawaban yang tepat karena masih banyak hal yang mungkin mempengaruhi jadwal ini," kata perwakilan tersebut.

Sementara itu, ‘Produce 48’ adalah program survival yang melibatkan trainee idol di Korea dan Jepang, yang bekerja sama langsung dengan produser di balik grup idol AKB48. Ahn Joon Young yang sebelumnya menjadi PD pada ‘Produce 101’ season pertama dan kedua, dikabarkan akan kembali turun tangan dalam produksi program ‘Produce 48’ ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)