home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Pahlawan Berbaju Koko', 'Black Panther' Kembali Cetak Rekor Baru di Twitter!

Rabu, 21 Maret 2018 14:30 by gsakareza | 1700 hits
Film 'Pahlawan Berbaju Koko', 'Black Panther' Kembali Cetak Rekor Baru di Twitter!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Tayang sejak pertengahan Februari tidak membuat pamor film 'Black Panther' menurun sampai di penghujung Maret ini. Nyatanya, setelah berbagai sejarah rekor yang diraih oleh film ini, 'Black Panther' kembali mencetak rekor baru. Sampai hari ini (21/3), film Marvel ini dinyatakan mencetak rekor film yang paling banyak dibahas di Twitter, dengan jumlah lebih dari 350 ribu tweet!

Salah satu tweet yang paling banyak di-retweet tentang film ini adalah sebuah tweet dari Kendrick Lamar, yang menginformasikan tanggal rilis soundtrack album 'Black Panther'. Seperti yang telah diketahui, peraih piala Grammy ini memang yang bertanggung jawab untuk mengurus lagu-lagu tema di film ini.


Image source: Twitter.com/GMA

'Black Panther' telah meraup banyak kesuksesan sejak minggu awal penayangannya. Dilansir dari Boxofficemojo.com (21/3), pembukaan film ini saja sudah mendapatkan keuntungan sebesar $192 juta, atau sekitar Rp. 2 triliun, dan resmi menjadi puncak box office. Film Marvel ini mampu membalap jauh rekor 'Fifty Shades Freed' saat itu.

Baca juga: Rilis Trailer, Black Panther: Wakanda Forever Hormati Mendiang Chadwick Boseman

Tidak hanya filmnya saja yang sukses, album soundtrack yang telah dirilis pun juga mampu menguasai posisi atas Billboard 200 chart! 'Black Panther: The Album' berhasil terjual kurang lebih 154.000 unit album. Soundtrack film ini ditangani oleh Kendrick Lamar dan Top Dawg Entertainment CEO Anthony “Top Dawg” Tiffith, yang juga menangani soundtrack film 'Suicide Squad'.

Film ini bercerita tentang T'Challa (Black Panther) yang kembali ke tempat tinggalnya di Wakanda. Ia kembali dengan maksud untuk menggantikan tahta ayahnya yang telah tiada, menjadi seorang raja. Namun ia harus mendapati ada seseorang yang ingin mengincar tahtanya, dan ia harus mengalahkan orang tersebut agar dapat menjadi raja.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)