home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel

Kamis, 22 Maret 2018 14:00 by gsakareza | 1462 hits
Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel
Image source: rapport.fi

DREAMERS.ID - Setelah diumumkan bahwa sekuel 'Wonder Woman' resmi dibuat, detail terbaru mengenai film 'Wonder Woman 2' sudah dirilis. Sebelumnya, dilaporkan bahwa proses produksi film yang diharapkan bisa sesukses film pertamanya ini akan dimulai pada bulan Mei mendatang di dataran Inggris.

Dilansir dari Movieweb.com (22/3), laporan terbaru menyebutkan jika lokasi bergeser ke Amerika Serikat pada bulan Juni mendatang. Pengambilan pertama gambar untuk film yang dirumorkan akan berjudul 'Magic Hour' ini akan mengambil lokasi di Washington DC dan sebelah utara Virginia.

Di lokasi tersebut akan diambil adegan saat Prince Diana berinteraksi dengan pemerintah Amerika Serikat di White House dan agen mata-mata rahasia di markas C.I.A. Hal tersebut tentu mendukung pernyataan sang sutradara, Petty Jenkins yang sempat menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa 'Wonder Woman 2' sepertinya sebagian besar syuting di Amerika Serikat. 


Image source: Screenrant.com

'Wonder Woman 2' akan memfokuskan pada setting waktu tahun 1980an saat Perang Dunia. Selain Gal Gadot, beberapa aktor di jajaran departemen akting di film pertama bakalan kembali hadir, diantaranya Chris Pine, Said Taghmaoui dan Ewen Bremner.

Lalu pemeran villain atau musuh jatuh kepada aktris Kristen Wiig sebagai Cheetah.  Menariknya, aktris legendaris, Lynda Carter yang bermain di serial TV original Wonder Woman tahun 1970an juga akan dihadirkan dalam film sekuel ini. Dreamers, kamu pasti sudah tidak sabar kan menantikan film ini akan seperti apa?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)