home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Retro Nyentrik Kembar Key SHINee & Gong Hyo Jin Curi Perhatian di 'Seoul Fashion Week 2018'

Kamis, 22 Maret 2018 13:09 by muthiasp | 4976 hits
Gaya Retro Nyentrik Kembar Key SHINee & Gong Hyo Jin Curi Perhatian di 'Seoul Fashion Week 2018'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang musim semi yang sebentar lagi akan menyelimuti Korea Selatan, pagelaran busana ‘Hera Seoul Fashion Week 2018’ kembali digelar. Acara yang akan berlangsung selama empat hari ini sudah didatangi oleh sederet selebriti berpenampilan terbaik.

Berlokasi di Dongdaemun Plaza, Seoul, satu per satu selebriti muncul untuk menghadiri pertunjukkan dari masing-masing brand fashion yang mengundangnya. Dari banyaknya yang datang, ada dua selebriti yang cukup menarik perhatian dengan gaya busananya, yaitu Key SHINee dan Gong Hyo Jin.

Pada Rabu (21/03), keduanya tampak mengenakan outfit kembar setelan denim bergaya retro keluaran brand Push Button koleksi Spring/Summer 2018. Bedanya, Key SHINee mengenakan setelan berwarna hijau muda yang cerah, sementara Gong Hyo Jin memakai yang warna ungu muda.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Mereka terlihat sangat stylish saat memadukannya dengan fashion item lain yang juga bernuansa retro, seperti kaca mata mata kucing maupun silver frame yang tengah hits belakangan ini. Gong Hyo Jin juga membawa backpack yang membuat penampilannya semakin ala cool kids 90an.

Key SHINee sendiri tampil mengejutkan dengan gaya rambut baru cepak, yang sempat bikin heboh penggemar beberapa waktu lalu. Mereka berdua pun tampak duduk berdampingan saat menyaksikan pagelaran busana dari koleksi musim semi brand Push Button. Bagaimana menurut kalian tentang gaya kembar mereka, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)