home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Celine Dion Batalkan Beberapa Jadwal Konser, Bagaimana Dengan Jakarta?

Kamis, 22 Maret 2018 15:10 by gsakareza | 1585 hits
Celine Dion Batalkan Beberapa Jadwal Konser, Bagaimana Dengan Jakarta?
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Hal kurang menyenangkan menimpa penyanyi diva Celine Dion. Ia mengalami gangguan pendengaran yang bernama Patulous Eustachian tuba, yang menyebabkan kesulitan mendengar dengan jelas, dan membuat ia sulit untuk bernyanyi. Akhirnya karena gangguan tersebut, ia sampai harus membatalkan jadwal konsernya sampai bulan depan!

"Kami menyesal memberitahu Anda bahwa pertunjukkan Celine di The Colosseum at Caesars Palace yang dijadwalkan pada 27 Maret hingga 18 April telah dibatalkan. Celine mengalami sebuah kondisi gangguan di telinga bagian tengah yang dikenal dengan Patulous Eustachian tuba, yang menyebabkan kesulitan mendengar dengan jelas, dan membuat ia sulit untuk bernyanyi," ungkap manajemen Celine Dion di sosial media.

Dilansir dari USA Today (22/3), pihak manajemen Celine menyatakan bahwa sang penyanyi telah mengalami gangguan itu selama 12 hingga 18 bulan terakhir, tapi ia masih dapat mengatasinya dengan sejumlah obat tetes telinga dari dokter. Namun beberapa pekan terakhir gangguan tersebut dirasakan Dion semakin parah dan obat yang biasa digunakan tak lagi sanggup menangani masalah tersebut.

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

"Celine akan menjalani prosedur bedah invasif minimal untuk memperbaiki masalah tersebut," kata pernyataan tersebut.

Jakarta sebenarnya juga termasuk dalam daftar tujuan konser Celine Dion di tahun ini. Namun sepertinya konser di Jakarta akan tetap berlangsung, mengingat acara itu baru akan digelar pada 7 Juli 2018. Sedangkan manajemen hanya membatalkan beberapa konser dalam rentang waktu hingga pertengahan bulan depan saja.

Belum lama ini, Konser Celine Dion di Jakarta memang begitu menyita perhatian. Tiket yang dinilai begitu mahal menjadi faktor acara itu menjadi bahan perbincangan penikmat musik. Meski begitu, beberapa kategori tiket laku keras. Bahkan tiket senilai puluhan juta habis terjual. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)