home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik Liburan, Bella Hadid Unggah Foto Topless Bareng Kendall Jenner!

Sabtu, 24 Maret 2018 10:00 by gsakareza | 5455 hits
Asyik Liburan, Bella Hadid Unggah Foto Topless Bareng Kendall Jenner!
Image source: glamour.com

DREAMERS.ID - Siapa nama supermodel yang sedang hits saat ini? Pasti kamu setuju kan kalau Gigi Hadid, Bella Hadid, Kendall Jenner dan Kaia Gerber? Tapi tahukah kamu kalau diantara mereka ternyata adalah BFF lho! Meski disebut bersaingan, tapi bukan berarti selalu ada kompetisi antar mereka. Buktinya, Bella dan Kendall malah sering terlihat seru-seruan bareng.

Persahabatan di antara Bella dan Kendall juga sangat disukai oleh para netizen. Banyak yang senang menyaksikan momen-momen asyik dan seru keduanya. Saat tak disibukkan dengan job sebagai model, keduanya bahkan kerap menikmati momen liburan bersama. Dan baru-baru ini, mereka lagi-lagi terlihat sedang liburan bersama.


Image source: Thesun.co.uk

Usai disibukkan dengan berbagai runway Fashion Week yang cukup panjang itu, Bella dan Kendall memutuskan untuk menikmati liburan eksotis. Mereka pun pergi berlibur ke sebuah pantai bersama teman-temannya yang lain. Namun tidak diketahui lokasi liburan tersebut dimana.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Tidak lengkap apabila liburan tanpa mengambil foto-foto momen seru. Tidak tanggung-tanggung, Bella Hadid pun mengunggah foto topless mereka saat di pantai! Sambil membelakangi kamera, ia dan Kendall nekat melepaskan bikini top mereka bersama 2 orang temannya, yang diketahui bernama Renell Medrano dan Justine Skye.


Image source: Instagram.com/bellahadid

Berlari ke arah pantai, ke-4 wanita cantik ini memperlihatkan tubuh seksi mereka yang super ramping. Sementara itu, tak ada foto topless Hailey Baldwin yang saat itu juga ikut berlibur bersama mereka. Well, terkadang kalau cewek-cewek sudah kumpul, pasti ada saja hal gila dan seru yang dilakukan ya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)