home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO dan Pemain 'Rich Man' Lainnya Mulai Bangun Chemistry di Sesi Diskusi Naskah

Jumat, 23 Maret 2018 14:00 by fzhchyn | 8035 hits
Suho EXO dan Pemain 'Rich Man' Lainnya Mulai Bangun Chemistry di Sesi Diskusi Naskah
Image source: MBN

DREAMERS.ID - Para pemain dari drama kolaborasi MBN dan Dramax Rich Man sudah mulai membangun chemsitry lewat sesi diskusi naskah pertama mereka. Belum lama ini, foto-foto keseriusan para pemain saat melakukan pembacaan naskah pun telah dirilis.

‘Rich Man’ sendiri merupakan remake dari serial Jepang ‘Rich Man, Poor Woman’ yang populer tahun 2012 lalu. Drama ini mengisahkan seorang programmer jenius dan CEO Lee Yoo Chan (Suho EXO) yang memiliki kekurangan tidak mampu mengenali wajah dan karena itu ia tidak dapat mengenali wajah wanita yang dicintainya, dan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo) seorang pencari pekerjaan yang memiliki sifat positif dan memori luar biasa hingga disamkaan dengan Alpha Go.

Sesi pembacaan naskah dipimpin oleh sutradara Min Doo Shik dan menyatukan para pemain yang bakal menghidupkan drama, seperti Suho, Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk, Kim ye Won, Yoon Da Young, Kim Min Ji, Lee Jae Jin, dan Choi Ji Na.

Begitu pembacaan naskah dimulai, Suho dan Ha Yeon Soo langsung menjadi karakter mereka dengan sempurna. Mereka dengan ahli saling bertukar dialog, menunjukkan chemistry yang patut dinantikan dari pemain utama. Kisah asmara kedua karakter yang akan berkembang diharapkan dapat menciptakan nuansa komedi-romantis yang sempurna di musim semi ini.

Baca juga: 5 Drama yang Dibintangi Member EXO, Bikin Ambyar

Oh Chan Suk akan berperan sebagai Min Tae Joo, pria sempurna yang hangat dan lembut yang juga merupakan wakil presiden perusahaan IT Lee Yoo Chan ‘Next In’. Sementara Kim Ye Won akan menambah keseruan dengan perannya sebagai Min Tae Ra, adik Min Tae Joo dan seorang kurator seni.

Suho mengatakan, “Aku sangat senang dan ini merupakan kehormatan dapat bekerja dengan pemain dan kru yang hebat. Aku akan bekerja keras untuk membuat drama ini ceria dan menyenangkan yang cocok dengan musim semi, jadi mohon untuk menantikannya.”

Drama ‘Rich Man’ dijadwalkan tayang pada 9 mei mendatang dan mengisi slot Rabu-Kamis di Dramax dan MBN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)