home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Radio Romance' Episode FINAL: Kejujuran Membuat Hidup yang Tak Sempurna Menjadi Lebih Indah

Senin, 26 Maret 2018 16:00 by fzhchyn | 2201 hits
'Radio Romance' Episode FINAL: Kejujuran Membuat Hidup yang Tak Sempurna Menjadi Lebih Indah
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tak terasa drama KBS Radio Romance telah menyelesaikan masa penayangannya pada 20 Maret lalu di episode ke-16. Dalam dua episode terakhir, semua konflik yang jadi dalam drama terselesaikan, baik kisah asmara para karakternya maupun kehidupan di stasiun radio.

Ji Su Ho (Yoon Doo Joon) menceritakan semua kejadian di masa lalu di mana dirinya dan Woo Ji Woo sama-sama menyukai Song Geu Rim (Kim So Hyun). Saat Ji Su Ho mulai bertemu Song Geu Rim diam-diam tanpa sepengetahuan sahabatnya bahkan menyimpan surat yang ditulis Woo Ji Woo untuk Song Geu Rim. Hingga insiden kecelakaan yang merenggut nyata Woo Ji Woo dan membuat Ji Su Ho menyalahkan dirinya.


Klimaks dari drama ini terjadi saat semua kebohongan tentang keluarga Ji Su Ho terbongkar ke publik. Selingkuhan ayah Ji Su Ho mengungkap topeng ‘keluarga palsu’ ini ke media dan mengatakan bahwa dirinya berada dalam tekanan Nam Joo Ha. Namun Ji Su Ho berhasil mengatasi masalah ini meski harus mengorbankan image dan karirnya.

Dalam sebuah konferensi pers, ia membenarkan bahwa selama ini keluarganya berakting di depan publik sebagai keluarga yang sempurna dan mengungkapkan bahwa sebenarnya ia bukan anak kandung Nam Joo Ha. Meski begitu, ia tetap menganggapnya sebagai sosok ibu yang telah membesarkannya yang membuatnya seperti Ji Su Ho yang sekarang.


Usai kejadian ini, program ‘Radio Romance’ terus berjalan dan Ji Su Ho melakukan siaran seperti biasanya. Namun karena satu dan lain hal, mereka harus berhadapan dengan Komisi Penyiaran hingga akhirnya tim mereka bubar dan PD Lee Kang (Yoon Park) kembali pergi, kali ini ke Tibet.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Kehidupan di stasiun radio kembali berjalan normal di mana Song Geu Rim menjadi penulis utama untuk program primetime. Ji Su Ho juga perlahan kembali disibukkan dengan kegiatannya sebagai top star. Hubungan Ji Su Ho dengan ibunya semakin baik dan tanpa kepalsuan. Nam Joo Ha bahkan sudah merestui hubungan putranya dengan Song Geu Rim.


Jin Tae Ri (Yura Girl’s Day) dan Jung Woo juga akhirnya berpacaran dan hubungan asmara keduanya selalu diwarnai dengan pertengkaran-pertengkaran. Hingga suatu hari setelah pertengkaran, Jin Tae Ri mengamuk namun Jung Woo memberinya cincin. Ia yang digambarkan sebagi sosok pria yang kaku menunjukkan sisi romantisnya saat melamar Jin Tae Ri.


Ji Su Ho juga rupanya telah menyatakan lamaran pada sang kekasih namun Song Geu Rim masih belum siap. Setelah beberapa kali usaha, Song Geu Rim akhirnya menerima lamaran Ji Su Ho saat dirinya datang ke lokasi syuting di tengah hujan.

Setelah sekian lama Ji Su Ho kembali siaran meski hanya menjadi DJ tamu karena DJ yang biasa mengisi program kembali berulah. Usai siaran Ji Su Ho kembali mengungkapkan keinginannya untuk hidup bersama Song Geu Rim dan menyampaikan satu lagi permintaannya yang tersisa, yaitu untuk mencium Song Geu Rim setiap hari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)