home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan 4 Karakter, Begini Penampilan Park Hae Jin Jadi Pembunuh Sadis di 'Four Sons'

Selasa, 27 Maret 2018 15:19 by fzhchyn | 4441 hits
Perankan 4 Karakter, Begini Penampilan Park Hae Jin Jadi Pembunuh Sadis di 'Four Sons'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Aktor Park Hae Jin akan segera kembali ke layar kaca lewat proyek drama baru berjudul Four Sons. Di drama ini, untuk pertama kalinya Park Hae Jin memerankan empat karakter berbeda dan menunjukkan kemampuan aktingnya yang brilian.

‘Four Sons’ merupakan drama fantasi romantis kriminal tentang seorang detektif wanita yang berjuang untuk menemukan kebenaran di balik kematian kekasihnya. Dalam prosesnya, ia bertemu dengan tiga saudara kembar identik yang semuanya diperankan oleh Park Hae Jin.

Selain Park Hae Jin dan Nana After School yang memerankan karakter detektif wanita itu, beberapa bintang lainnya dan dipastikan bermain dalam drama ini adalah Kwak Si Yang, Ren NU’EST, Lee Ki Woo, Kim Chang Wan, dan Park Geun Hyung.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Di antara empat karakter yang dimainkan Park Hae Jin, belum lama ini pihak drama merilis foto-foto penampilannya yang menunjukkan salah satu karakternya yang bernama Chen, seorang pembunuh sadis. Meskipun memiliki kepribadian yang dingin dan tidak banyak bicara, Chen sangat profesional ketika harus bertarung.

Dia digambarkan sebagai orang yang suka melakukan pekerjaanya dalam keheningan dan tanpa kesulitan. Dalam salah satu foto, Chen mengenakan helm yang menutupi hampir seluruh wajahnya yang terluka. Sementara dalam foto lainnya ia nampak menatap seseorang dengan tajam di sebuah jalan kecil.

Chen adalah karakter yang secara bertahap berubah setelah bertemu dengan Il Hoon (karakter yang juga diperankan Park Hae Jin), Yeo Rin (Nana), dan keluarga Yeo Rin. Karena Il Hoon adalah seorang pebisnis cerdas yang bertolak belakang dengan Chen, penonton pun sangat menantikan bagaimana Park Hae Jin akan menggambarkan kedua karakter ini dan juga karakter lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)